Dekat Dengan Dul, Amanda Caesa Tak Mau Dianggap Settingan

Info Selebritis- Kedekatan Amanda Caesa dengan putra bungsu, Ahmad Dhani, Dul Jaelani kerap kali dicap sebagai setinggan belaka, hanya untuk menaikkan nama keduanya saja.

Namun Amanda membantah semua tudingan terkait dengan isu settingan tersebut, Amanda mengungkapkan bahwa kedekannya dengan Dul Jaelani bisa terjadi karena keduanya sempat berkolaborasi untuk membaut konten Youtube bersama. Lewat kolaborasi tersebut akhirnya antara Amanda Caesa dan Dul Jaelani semakin dekat dan semakin sering bertemu.

” Enggak settingan! Karena emang kita beberapa kali ada proyek bersama untuk membuat konten jadi pasti ada ketemu. Dia orangnya enak diajak ngobrol bisa nyambung gitu, jadi cepat dekat,” ungkap anak dari Parto Patrio tesebut saat di wawancarai di kawasan Tendean pada tanggal 18 Agustus kemarin.

Memiliki ketertarikan yang sama dalam dunia bermusik, membuat hubungan antara Amanda Caesa dan Dul Jaelani menjadi semakin dekat. Bahkan Amanda tak segan untuk memuji Dul sebagai tipe cowok yang perhatian dan bisa membimbingnya dalam hal bermusik.

“Dul itu orangnya perhatian, bahkan perhatian banget. Walaupun masih berumur 19 tahun tapi pemikirannya sangat dewasa. Jadi bisa ngebimbing aku terutama dalam bermusik. Karena Dul lebih berpengalaman dalam industri musik dibandingkan dengan aku,” tambah dara 17 tahun ini.