Tersandung Skandal, Denny Sumargo Nganggur 6 Bulan

Info Selebritis- Mantan pebasket Denny Sumargo mengungkap lika-liku kehidupannya usai terasandung skandal yakni dituduh telah menghamili seorang perempuan, pada 2012 silam. Ia bahkan harus rela tidak tak mempunyai pekerjaan akibat skandal yang menerpanya tesebut.

“Selama 6 tahun tidak ada job sama sekali yang datang,” tutur pemain The 3rd Eye tersebut, sepeerti dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, yang baru saja diupload.

Selain itu Denny Sumargo terpaksa harus menjual salah satu aset berharganya untuk bertahan hidup karena tidak ada pemasukan apapun. Kondisi yang dialaminya tersebut sempat membuatnya tertekan, integritasnya yang sudah ia bangun sepanjang kariernya hancur hanya dalam waktu sehari saja. Bahkan pria berusia 38 tahun ini harus menerima pil pahit ketika ibunya jatuh sakit karena mendengar isu miring tersebut.

” Saat itu sekitar 8 bulan gue kayak orang yang gak punya tujuan hidup, lebih tepatnya gila. Main layangan diatas genteng, malamnya ke pos satpam main karambol. Karena tidak ada pemasukan sama sekali, akhirnya gue terpaksa jual salah satu aset gue.

Setelah semua musibah itu, Denny Sumargo mencoba untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Namun, karena tidak kunjung menemukan jawaban, dia sempat merasa lelah. “Lu pergi sembahyang setiap hari, tapi gak ada jawaban sama sekali ? Mau gila gak tuh?”

Namun begitu aktor film 5cm ini merasa bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih indah dalam hidupnya. Tak hanya itu, dia juga meyakini bahwa kasus tersebut merupakan cobaan yang diberikan kepada Denny Sumargo untuk membentuk mental dan kepribadiannya lebih baik.

Dalam kurun waktu enam tahun itu, Denny sempat mendapatkan pengalaman spiritual yang luar biasa. Dia mendapatkan Wahyu untuk menghubungi DJ Verny, perempuan yang telah mengaku dihamili olehnya. Setelah melakukan tes DNA pada tahun 2019 kemarin DJ Verny Hasan pun akhirnya memberikan keterangan terkait dengan kasus tersebut kepada publik dan media. Dia menjelaskan bahwa putrinya bukan anak dari Denny Sumargo.