Zayn Malik Versi Indonesia, Sama-Sama Ganteng, Ini Dia Sosok Mahdy Reza

 

 

Info Selebritis –  Namanya Mahdy Reza yang tengah naik daun setelah bermain dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV. Chemistry yang di bangun Mahdy dengan lawan mainya yaitu Faradilla Yoshi sukses membuat baper yang nonton.

Menariknya Mahdy Reza memerankan karakter sebagai hantu, peranya di ceritakan sebagai Andri yang meninggal dunia karena kecelakaan. Meski sudah meninggal, tokoh Andri ini tetap ada. Dan dia menjadi hantu serta mendatangi orang-orang terdekatnya. Siapa sebenarnya Mahdy Reza ini? Simak penjelasanya.

 

Mahdy Reza tergolong sebagai artis muda yang lahir pada 20 Juni 1997. Ya usianya menginjak 23 tahun. Memiliki paras yang rupawan, Mahdy Reza banyak di gandrungi kaum hawa dan menjadi sosok idola baru.

Tidak heran wajahnya yang tampan karena Mahdy Reza memiliki darah keturunan Arab. Sama sama memiliki paras yang kental dengan daerah Timur Tengah, tidak sedikit netizen yang menyebut Mahdy mirip dengan Zayn Malik.

Mahdy Reza memulai karir aktingnya sebagai tokoh pendukung di film Seteru garapan Hanung Bramantyo. Film yang tayang di 2017 itu, Mahdy Reza beradu akting dengan aktor muda yang lain seperti Bio One dan Yusuf Mahardika.

Dia juga melanjutkan karier nya di dunia sinetron yang menggantikan Kevin Hillers sebagai pemeran tokoh Andri pada episode 7.

Aktingnya mendapat banyak pujian, banyak penggemar Mahdy Reza dan lawan mainya yaitu Faradilla Yoshi perpacaran beneran.

Mahdy Reza juga sangat dekat dengan keluarganya, terutama sang mama. Mahdy tidak ragu memamerlan kedekatanya dengan sang mama tercinta.

Eitss.. Salah satu yang penting nih. Mahdy Reza sudah memiliki kekasih yang juga pemain sinetron namanya yaitu Moniq Crasivaya. Keduanya bahkan sudah menjalin hubungan selama 2 tahun loh.