Jisso Blackpink Bakal Main Drama Jelang Comeback Dengan Selena Gomez

Info Selebritis – Blackpink, girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini akan segera merilis single terbaru mereka bersama Selena Gomez pada 28 Agustus 2020. Namun sampai saat ini YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink masih merahasiakan judul lagunya.

 

Lagu Blackpink X Selena Gomez Memiliki Tema Es Krim dan Musim Panas

Perilisan single ke dua Blackpink di tahun 2020 ini masuk dalam comeback akbar mereka dengan sebelum meluncurkan full album perdana yang bertajuk The Album pada 2 Oktober mendatang. Di tengah momen bahagia tersebut, salah satu member Blackpink yaitu Jisoo, akan membintangi K-Drama garapan JTBC.

Tepat di tanggal 18 Agustus 2020 kemarin, YG Entertainment kembali merilis poster teaser untuk single keduanya Blackpink yang berkolaborasi dengan Selena Gomez. Dengan melalui platform resmi, terpampang sudah gambar es krim raksasa yang berwarna merah muda dan orange yang bertuliskan nama Blackpink dan Selena Gomez.

Namun sayang dari YG sendiri masih enggan untuk membeberkan judul lagu terkait dengan kolaborasi antara Blackpink X Selena Gomez. Hanya di pastikan rilis pada 28 Agustus 2020 pukul 13.00 KST ataupun 11.00 WIB.

Jisoo Blackpink Dilaporkan Bintangi Drama Garapan JTBC

Tidak lama berselang lama setelah perilisan, muncul sebuah laporan bahwa Jisso di incar untuk membintangi drama terbaru garapan JTBC. Disebutkan juga bahwa Jisoo Blackpink di daulat menjadi pemeran utama untuk sebuah drama yang berjudul Snowdrop. Karya terbaru dari sutradara Jo Hyun Tak dan penulis dari Yoo Hyun Mi. sosok yang ada di balik ke suksesan drama SKY Castle (2018). Awalnya peran utama ini di tawarkan kepada Kim Hye Yoon. Namun sang aktris menolaknya dan sekarang di ambil oleh Jisoo.

YG Entertainment Benarkan Jisoo Blackpink Main Drama Snowdrop

Menanggapi adanya laporan ini, YG Entertainment langsung membenarkan adanya bahwa artis asuhanya tengah mempertimbangkan secara positif untuk bisa turut ambil peran di drama Snowdrop ini.

Proyek akting tersebut akan menjadi kali ketiganya untuk Jisoo membintangi drama televise. Setelah pada sebelumnya muncul sebagai cameo dalam KBS The Producers (2015) dan tvN Arthdal Chronicles (2019). Dengan secara resmi penampilan Jisoo sebagai debut aktingnya.

“ Jisoo telah di konfirmasi untuk membintangi drama berjudul Snowdrop. Ini adalah pertama kalinya bagi Jisoo di dapuk menjadi pemeran utama, bukan sebagai cameo. Akting Jisoo yang menjanjikan sudah menarik perhatian publik sejak lama, ” begitu pernyataan dari YG Entertainment.