Bukan Raffi Ahmad, Namun Nagita yang Ucap Kata Cerai

Info Selebritis- Raffi Ahmad sudah beberapa kali membeberkan ceritanya yang hampir bercerai dengan Nagita Slavina, namun itu iya tidak menjelaskan siapa yang mengucap kata itu.

“Namanya juga dulu masih seumuran jagung sama Nagita jadi pasti pernah berada di fase yang… ah sudahlah. Gue sama gigi sama-sama sudah pernah mau minta cerai, tapi gue gak pernah ngucap kata-kata itu sampai sekarang ini, tapi Gigi sudah pernah,” ungkap Raffi di kanal Youtube Sule.

Artis yang dijuluki Sultan Andara ini menjelaskan kejadian itu terjadi pada lima tahun pertama rumah tangganya. Itu semua bukan terjadi sekarang ini, namun hanya cerita saat keduanya baru memiliki anak dan masih belum saling pengertian dan mengalah.

“Cerita itu waktu gue sama Gigi awal-awal punya Rafathar. Karena kita gak ada pacaran langsung saja menikah jadi belum beradaptasi antara satu sama lain,”ungkap Raffi.

Sule pun kembali mengeaskan bahwa hal itu sebuah cerita masa lalu dari sosok Raffi Ahmad, buakn yang terjadi sekarang ini. Lantas Sule memberikan nasihat pada Raffi untuk menjadikan suatu pelajaran untuk menatap esok yang lebih baik agar tidak terulang lagi kejadian seperti itu.

“Jadikanlah pelajaran, apapun itu masalahnya. Masalah akan selalu ada tergantung bagaimana kita menjalani dan yang terpenting untuk mempertahankan rumah tangga itu menjadi ujian yang paling berat,” ungkap ayah dari Rizky Febrian ini.