Diisukan Kandas, Begini Kondisi Rumah Tangga Aura Kasih yang Sebenarnya!

 

Info.Selebritis – Penyanyi cantik Aura Kasih baru-baru ini tengah menjalani LDR dengan sang suami. Tidak kerap terlihat bersama, Aura Kasih diterpa isu miring terkait rumah tangganya. Banyak yang mengisukan bahwa rumah tangga yang ia bangun sedang berada di fase sulit.

Mendengar banyak pemberitaan tentang rumah tangganya ternyata membuat Aura Kasih gerah. Aura kasih akhirnya buka suara terkait hubungan rumah tangganya dengan sang suami. Kini terungkap, ternyata rumah tangga Aura Kasih tetap berjalan tak seperti yang diberitakan.

Terjebak Lockdown

Bukan perihal kandas atau sedang diterpa permasalahan, ternyata Aura Kasih dan sang suami tak kerap terlihat bersama lantaran sang suami tengah terjebak lockdown. Pandemi Corona yang sedang terjadi hampir di seluruh belahan dunia membuat dirinya harus menjalani hubungan jarak jauh.

“Dia kena lockdown dari bulan Maret. Seminggu sebelum lockdown itu dia pergi ke Thailand. Jadi pas aku tanya ‘Kapan balik?’ dia nggak tahu. Jadi ya udah deh,” tutur Aura Kasih.

Ada Pekerjaan di Thailand

Aura Kasih juga menjelaskan bahwa keberadaan sang suami di negara tersebut lantaran sebuah pekerjaan yang harus dikerjakan. Sang suami tengah mendapatkan tawaran untuk bermain film oleh salah satu production house Thailand. Mengetahui kondisi ini, Aura Kasih kemudian memaklumi keadaan suaminya.

“Sekarang (bandara) baru buka, tapi dia dapat beberapa film di sana, dari production house Thailand. Jadi dia harus stay. Ya udahlah, nggak papa, namanya juga kerjaan. Karena kalau udah balik sini dia nggak bisa ke sana lagi, susah,” imbuhnya.