Paru-Paru Terendam Cairan, Begini Kondisi Terkini Istri Indra Bekti!

Info.Selebritis – Minggu lalu istri Indra Bekti, Aldilla Jelita dilarikan ke rumah Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ternyata, setelah di cek adanya pengendapan cairan di paru-paru Aldilla.

Setelah lebih dari tiga hari menjalani perawatan, akhirnya Indra Bekti membagikan kabar tentang kondisi terbaru dari sang istri. Keadaannya sudah lebih membaik dari sebelumnya.

“Kemarin lemas, sekarang masih sesak, sudah makan enak, sudah bisa ngobrol, ketawa, tapi jalan ke kamar mandi masih tersengal-sengal,” kata Indra Bekti di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, dokter telah mengambil tindakan menyedot cairan di paru-paru Aldilla Jelita. “Itu disuntik dari belakang, diambil cairannya banyak juga sampai 600 cc,” kata Indra Bekti.

TBC

Namun demikian Aldilla masih sering merasakan sesak. Mau tidak mau, tim medis harus mengambil tindakan selanjutnya untuk upaya penyembuhan.

“Memang harus disedot lagi, jadi Minggu ini akan dilakukan tindakan USG dilihat tepatnya di mana, ditandain biar tepat pengambilan cairannya,” papar pria 42 tahun ini.

Operasi

Sebelumnya istri Indra Bekti pernah beberapa kali menderita Tuberculosis atau (TBC). Namun, penyakitnya ini sudah berhasil disembuhkan. “Kalau cairan (di paru-paru) pertama kali, tapi dulu Dilla itu ada riwayat TBC,” ungkapnya.

“Jadi yang pertama dulu dia masih sekolah pernah kena. Terus pas kuliah sempat kena, pas di Malaysia dia sempat itu sampai dioperasi segala katanya parunya, sempat dibersihkanlah,” sambungnya.