Setelah Liburan ke Pangandaran, Sosok Gaib di Tubuh Nikita Mirzani Diungkap Sara Wijayanto

Info Selebritis – Nikita Mirzani ternyata diikuti oleh mahluk gaib yang ternyata diam di tubuhnya. Dia juga mengungkapkan bahwa makhluk tersebut membuat Niki gampang emosi. Berbicara dengan Sara Wijayanto, Niki meminta agar sosok gaib tersebut di hilangkan dari tubuhnya.

Tidak hanya sosok gaib yang ada di tubuh Nikita Mirzani, ternyata ia juga membahas tentang kejanggalan yang terjadi di rumahnya. Berikut penjelasanya.

Sosok Gaib di Tubuh Nikita

Nikita Mirzani di ikuti oleh makhluk gaib tidak kasat mata yang sering membuat tubuhnya kelelahan. Hal tersebut di ungkapkan oleh Sara Wijayanto lewat tayangan YouTube Nikita Mirzani yang di unggah pada Hari senin 24 Agustus 2020 kemarin. Menurut Sara, sosok tersebut laki-laki yang berasal dari tempat yang jauh dan akhirnya ikut bersama Niki.

“ Penunggu rumah Nikita Mirzani baik. Jadi kita tidak usah menggambarkan tidak usah. Tapi ada satu sosok yang sebenarnya dari tadi aku udah ngerasain bukan dari sini Nik, ” tutur Sara Wijayanto

Mendengar hal itu, Niki langsung menyadari bahwa ia baru pulang wisata dari Pangandaran, Jawa Barat. Bintang film dari Comic 8 itu meminta agar Sara bisa menghilangkan sosok gaib tersebut dari dalam tubuhnya.

Saat Sara sedang melakukan ritual pengusiran, Niki muntah-muntah dan pingsan. Dengan begitu Sara mengungkapkan bahwa sosok gaib tersebut berbentuk seperti pocong.

“ Energinya jahat ya? Aku soalnya ngerasa belakangan ini kok nyolotan gitu orangnya. Kayak gampang marah, misalnya dari Dea, manajer bilang ‘Kak ini ada gini gini’. Uh dari situ langsung marah gitu. Biasanya enggak, ” ucap Niki.

Kejanggalan di Rumah Nikita

Nikita juga mengungkapkan bahwa selama ini ada lukisan yang selalu datang padanya. Padahal lukisan bergambar seorang perempuan, lukisan tersebut sudah sering ia berikan ke kerabatnya namun akan di kembalikan kembali oleh mereka. Menurut Niki, lukisan yang di maksud itu sebagai hadian dari seorang pelukis tunanetra beberapa waktu lalu.

“ Mungkin ya kalau kayak gitu biasanya emang buat kamu. Tapi yaudah terima aja. Ini bukan berarti suatu yang gimana enggak. Kan ini cuma lukisan gitu. Tapi ya mungkin secara dia melukis kayak ada energinya jadi mungkin ada satu energi yang terbentuk cocok sama kamu, ” kata Sara Wijayanto.

Nikita memperjelas bahwa lukisan tersebut sering jahil dan sering membuat ruangan berisik. Sara Wijayanto lalu mencoba menenangkannya dan mengatakan bahwa hal tersebut memang sudah sangat biasa.

“ Disini suka berisik. Maksudnya kalau malam jam 21.00 atau 22.00 itu kan sudah pada tidur, tiba-tiba suka ada yang buka pintu. Aku kan penasaran aku punya CCTV, aku suka kayak pantengin gitu meski takut aku penasaran. Tapi gak ada (yang buka pintu),” tutup Nikita Mirzani.