Gigi Hadid Pajang Foto Kehamilan, Zayn Malik Bahagia dan Persiapan Menjadi Ayah

 

Info Selebritis – Gigi Hadid menjadikan seluruh dunia terpukau dengan kecantikannya. Tidak heran dengan paras cantiknya membuat ia semakin di senangi oleh kaum muda. Kekasih Zayn Malik ini tampak terlihat memamerkan perutnya yang buncit karena hamil besar.

Kehamilanya kerap kali di sembunyikanya, namun bukan tanpa alasan Gigi Hadid menyembunyikan kehamilanya, karena mengingat adanya virus pandemic corona. Hal tersebut  Gigi nyatakan jika kehamilanya tidak terlalu penting di tengah penyebaran virus corona.

 

Seperti apa sih penampilan Gigi Hadid saat hamil besar, berikut kisah Gigi Hadid.

Pamer Foto Sedang Hamil Besar

Gigi Hadid tengah memamerkan foto dirinya yang tengah hamil besar, saat sedang pemotretan model yang berusia 25 tahun terlihat sangat cantik dan mempesona terlihat menggunakan dress longgar dengan berwarna putih menjulur panjang sampai ke lantai. Gigi hadid tampak duduk elegan dengan memegangi perutnya yang besar sambil menatap lensa kamera dengan mata indahnya.

” Tumbuh seorang malaikat, ” ungkap Gigi Hadid.

Sontak dari unggahan Gigi Hadid tersebut menunjukan kehamilan besarnya kepada dunia maya. Sehingga menghipnotis banyak kalangan agar berkomentar dan memuji penampilanya serta kecantikanya.

Zayn Malik Siap Jadi Ayah

Walau pertama kali akan menjadi orangtua, baik dari Gigi Hadid dan Zayn Malik mengaku antusias karena mereka sendiri tidak sabar menanti buah hatinya untuk hadir. Adanya pembenaran dari seorang narasumber dari semangat dua sejoli ini untuk menyambut calon bayi.

” Zayn dan Gigi sangat antusias dan saling menghargai momen mereka berdua, ” ucap seorang sumber.

Namun tidak hanya sekedar antusias, Zayn sendiri bahkan rela belajar mengasuh bayi dan memilih barang-barang untuk calon bayinya.

” Mereka berdua juga kerap membaca buku tentang mengasuh bayi serta membuat kamar bayi mereka dan memilih perabotan bersama. Semua berjalan dengan sangat lancar. Zayn dan Gigi adalah pasangan yang sangat intim dari pada lainnya, ” lanjut narasumber tersebut.

Lakukan Isolasi Karena Hamil

Gigi Hadid berniat untuk jalan-jalan sore dengan memamerkan kehamilanya, namun nampaknya tidak terwujud karena pandemic COVID-19 masih berlangsung di penjuru dunia. Tidak ingin sang kekasih serta calon bayinya berisiko tertular, Zayn Malik memutuskan agar membatasi gerakan Gigi Hadid berpergian ke luar rumah. Gigi Hadid sendiri di perkirakan akan melahirkan pada September 2020 mendatang.