Ungkap Rencana Pernikahan Chef Marinka dengan Bule Belanda

Info.Selebritis – Beberapa waktu lalu Chef Marinka memamerkan foto-foto pre-wedding dengan kekasihnya yang bernama Peter Lufting. Sang kekasih merupakan pria keturunan Belanda dan Indonesia. Menurut Chef Marinka, dirinya dan Peter sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut hari pernikahan. Ia berharap agar semua diberi kelancaran.

“Bisa dibilang seperti itu (tunangan). Pokoknya kita lagi urusin semuanya aja. Namanya Peter, orangnya polos, lucu,” kata Chef Marinka

Pertemuan Pertama

Chef Marinka pun mengungkap awal pertemuannya dengan sang calon suami. Perkenalan keduanya terjadi di Inggris sekitar 2018 lalu.

“Kita kenalan dua tahun yang lalu. Kita ketemunya di Inggris waktu seminar, enggak sengaja ketemunya. Itu sudah diatur sama Tuhan,” ucap wanita berusia 40 tahun tersebut.

Doa

Ia lantas mengungkap hal yang membuatnya yakin untuk dinikahi Peter. Sebenarnya, semua berdasarkan kekuatan doa yang terus dipanjatkan keduanya.

“Sejujurnya kita sama-sama berdoa. Kita bilang kalau misalkan ini jodoh tolong didekatin, kalau bukan tolong dijauhin. Tapi aku benar-benar kasih semuanya ke Tuhan, itu sih kuncinya,” paparnya.

Kapan?

Saat ditanya mengenai kapan pernikahan tersebut akan dilangsungkan, Chef Marinka enggan membocorkan. Informasi itu akan ia berikan bila waktunya sudah tepat.

“Itu nanti aja deh tunggu tanggal mainnya aja,” Chef Marinka mengakhiri.