Putus Hubungan dengan Ovi Rangkuti, Akhirnya Anya Geraldine Buka Suara!

Info.Selebritis – Anya Geraldine akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan kekasihnya, Ovi Rangkuti. Keduanya dikabarkan putus belakangan ini. Bahkan, kandasnya hubungan mereka disebut-sebut akibat kehadiran sosok Rizky Febian yang terlibat kerja sama dalam proyek.

Dalam sebuah video di chanel YouTube Kuy Entertainment yang dibawa oleh Gading Marten dan Uus, Anya Geraldine membenarkan bahwa dirinya dan Ovi telah putus. Bahkan, perempuan yang berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa hubungan mereka telah renggang saat keduanya hadir dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

“Banyak yang nanya dan lu posting gitu, udah putus sama Ovi?” tanya Gading Marten.

“Kan pas gue putus lo ada di sana. Lo, Uus, dan Iky (sapaan akrab Rizky Febian) ada di sana. Pas gue putus mereka bertiga ada di sana,” jawab Anya Geraldine.

Kendati demikian, pemeran dalam film Yo Wis Ben 2 ini menegaskan bahwa kisah asmaranya dengan Ovi yang kandas bukan lantaran Rizky Febian. Ia mengungkapkan, dirinya dan Ovi memang memiliki masalah pribadi yang sudah lama terpendam.

“Dia (Ovi) sama sekali enggak cemburu sama Iky sama sekali. Biasa lah putus gara-gara masalah yang sudah mendam lama segala macam itu. Bukan karena Iky dan video klip,” jelas Anya.

Sejak kabar hubungannya dengan Ovi putus mencuat, Anya Geraldine dan Rizky Febian memang terlihat semakin menunjukkan kedekatan mereka. Bahkan, Anya pun secara blak-blakan membeberkan sifat putra komedian Sule tersebut yang membuatnya nyaman. Menurutnya, Rizky Febian merupakan sosok yang baik dan santun. Tidak hanya dengan dirinya, namun ke banyak orang.

“Dia orangnya santun banget ke semua orang. Dia nge-treat-nya sama, mau ke yang tua mau yang muda. Dia orangnya baik banget. Dia itu nge-treat cewek kayak princes gitu, lho. Suaranya bagus, dia orangnya juga kreatif banget, tulus, enggak pelit, enggak perhitungan,” ungkap Anya.

Tak hanya Anya, rupanya Rizky Febian juga mengungkapkan kekagumannya dengan sifat yang dimiliki Anya Geraldine. Terlebih, Anya yang terbilang sukses dan terkenal di usia muda.

“Dia orangnya baik, jujur, apa adanya, dan berusaha menjadi diri dia sendiri. Yang terpenting dia down to earth, respect dengan siapa pun. Di usia muda, Anya bisa menunjukkan emansipasi wanita, dia punya bisnis, karier cemerlang,” kata Riky Febian memuji Anya Geraldine.