Aktor Chadwick Boseman Pemeran Black Panther Meninggal Dunia!

Info.Selebritis – Kabar duka baru saja datang dari panggung hiburan Hollywood. Sang pemeran Black Panther yakni aktor Chadwick Boseman dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-43 tahun.

Pria kelahiran 29 November 1977 ini dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat (28/8/2020). Chadwick meninggal dunia di rumahnya di kawasan Los Angeles dan pada saat terakhirnya ia ditemani oleh sang istri dan keluarganya.

Kabar meninggalnya Chadwick Boseman tentu menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan para penggemarnya. Pria kelahiran South Carolina ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang selama empat tahun melawan penyakit kanker usus.

Pemilik nama lengkap Chadwick Aaron Boseman ini sepanjang kariernya di panggung hiburan Hollywood telah membintangi belasan film layar lebar. Namanya kemudian melambung ketika ia mendapatkan peran sebagai Black Panther dalam film besutan Marvel.

Ratusan ribu penggemar dari berbagai belahan dunia turut mengucapkan ungkapan duka cita untuk sang Black Panther. Banyak pula warganet yang terkejut karena selama proses syuting Black Panther, Chadwick sembari berjuang melawan kanker.

Akting epik Chadwick Boseman dalam film Black Panther ternyata sangat membekas di hati penggemar. Bersama dengan berita kematian Chadwick, banyak penggemar yang meminta agar Marvel Studios tak melakukan casting ulang untuk tokoh T’Challa. Hal ini karena sosok T’Challa dinilai sudah sangat identik dengan Chadwick.