Lutfi Agizal Tuai Pro Kontra Soal “Anjay”, Unggahan Devano Danendra dan Komentar Para Artis Disorot!

Info.Selebritis- Kata anjay heboh setelah dibahas dan diadukan oleh Lutfi Agizal ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Artis Lutfi Agizal kini sedang ramai menjadi perbincangan akibat aduannya soal kata “Anjay” ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kini membuahkan hasil.

Hal itu dibeberkan Lutfi lewat postingan terbarunya di Instagram pada Sabtu (29/8/2020). Komnas PA pun menilai penggunaan kata “Anjay” harus dilihat dari berbagai perspektif, tempat dan waktu.

Jika “Anjay” digunakan sebagai kata pengganti ucapan yang bermakna salut dan kagum maka tidak mengandung kekerasan atau bullying. Namun jika istilah “Anjay” mengandung unsur kekerasan dan merendahkan martabat seseorang maka menjadi salah satu bentuk kekerasan atau bullying yang dapat dipidanakan.

Hal tersebut pun langsung mengundang pro kontra warganet. Bahkan, berita perihal “Anjay” ini berhasil masuk dalam jajaran Trending Topic Twitter.

Tak sedikit pula selebriti yang memberi tanggapan atau sekadar menyinggung kata “Anjay“, salah satunya Devano Danendra yang merupakan putra bungsu Iis Dahlia. Seperti yang diketahui bahwa Salshadilla Juwita yang merupakan kakak dari Devanno berpacaran dengan Lutfi Agizal.

Kini Adik Salshadilla Juwita tersebut tampak mengunggah tangkapan layar dari cuitannya di Twitter dan postingan adik Salshadilla Juwita tersebut disorot. Devano terlihat menulis kata “Anjay” di Twitternya pada Minggu (30/8/2020).

Dalam captionnya di Instagram, anak kedua Iis Dahlia itu membahas soal hidup yang sederhana dan tak merugikan orang lain.

Hidup simple, yg penting kemanusiaan tinggi. selagi ga merugikan siapapun. berisik,” tulis Devano.

Postingan Devano pun banyak mengundang reaksi dari warganet hingga artis.

Tidak hanya sampai disitu saja postingan Lutfi pun mengundang banyak reaksi dari selebriti, termasuk Rizky Billar. Sebagai informasi, Billar dan Lesty Kejora memang kerap mengucapkan kata “Anjay” dalam beberapa waktu terakhir. Namun Lutfi selalu menegaskan dirinya tak pernah menyindir pihak manapun.

Billar tampak menulis komentar menohok dengan menyinggung Lutfi soal keinginan menaikkan jumlah followers.

Lu kalau mau naik followers mending jadi assisten gua, eno sekarang followersnya lebih banyak dari lu,” tulis Billar.

Tentunya masih banyak komentar para artis yang menyinggung soal kata “Anjay“.