Abidzar Al Ghifari Putra Ustad Jefri Terbebani karena Disebut Tak Ikuti Jejak Ayahnya

Info.Selebritis- Putra Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje, Abidzar Al Ghifari mengatakan banyak orang yang menyebut dirinya tidak mengikuti jejak mendiang ayahnya. Pembicaraan banyak orang tersebut menjadi beban tersendiri buatnya ketika menjalani hidup.

“Kadang merasa jadi beban tersendiri juga sih, karena aku di umur yang ke-19 sekarang, masih ingin eksplor cuma dibatasin. Dibatasinnya bukan dengan orangtua, cuma sama orang lain,” ungkap Abidzar.

Menanggapi hal ini ibunda Abidzar, Pipik Dian Irawati tak mempermasalahkan pendapat orang lain soal anaknya yang disebut tidak mengikuti jejak Uje.

Hanya saja, perempuan yang kerap disapa Umi Pipik mengatakan orang lain yang mengeluarkan pendapat seperti itu tidak mengetahui kehidupan Abidzar lebih jauh.

“Mereka tuh enggak tahu hari-hari kita seperti apa, kehidupan kita seperti apa, hanya melihat mungkin pada saat dia posting A, komenin ‘tidak sesuai’. Jadi, ya mungkin karena figur orangtuanya kan, udah risiko,” kata Pipik.

Untuk sekarang ini, Abidzar Al Ghifari miliki impian berkarier di industri perfilman Tanah Air.

Diketahui, ustaz Jeffri Al Buchori meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje mengembuskan napas terakhirnya pada 26 April 2013.