Anya Geraldine Mengungkapkan Keinginannya Untuk Ta’aruf

Info Selebritis – Segala hal yang menyangkut tentang Anya Geraldine tentunya akan selalu menjadi sorotan. Senter di beritakan saat dekat dengan Rizky Febian, namun baru-baru ini ia mengungkapkan keinginannya untuk ber ta’aruf.

Anya Geraldine yang saat ini sedang menjomblo ini blak-blakan akan dirinya sedang dalam mencari suami, bukan pacar. Seperti apa faktanya berikut penjelasanya.

 

Ta’aruf

Awalnya Anya mendapat pertanyaan dari salah satu pengikutnya yang ada di Insta Story tentang tipe cowok idaman Anya. Selebgram yang terkenal dengan seksi ini pun mengatakan ingin yang mapan dan tentunya setia.

‘ Gue mau yang nomer satu itu setia, trus yang kedua mapan, walaupun sebenernya mapan itu bisa di cari bareng-bareng sih, karena Insya Allah dari gue sendiri sih bisa bisa saja sudah mapan, ‘ kata Anya Geraldine.

Anya memang di kenal sering gonta-ganti pacar, namun kali ini Anya mengungkapkan bahwa dirinya ingin lebih serius soal asmara, bahkan Anya bilang kalau bisa ta’aruf. Hal tersebut di ungkapkannya saat netizen bertanya tentang tips mendekati Cewek berhijab. Namun kali ini Anya menjawab dengan sindiran yang menohok.

‘ Eh Bambang! Yang modelan kaya gue aja pengennya di seriusin pengennya di ta’arufin kalau bisa, ‘ ujar Anya Geraldine.

Dijodohkan Rizky Febian

Sudah di ketahui jika Anya belum lama ini putus dengan kekasihnya yaitu Ovi Rangkuti. Namun Anya mengaku bahwa hubunganya kini masih terjalin sangat baik. Usai kandasnya hubungan Anya, kini di kabarkan sedang dekat dengan Rizky Febian. Kedekatan tersebut berawal dari Anya yang menjadi model di video klip lagu cuek milik Rizky Febian.

Dengan begitu anya mendapat sebuah pertanyaan tentang hal tersebut mengenai perjodohannya dengan Rizky, Anya menegaskan bahwa dirinya ingin mencari suami bukan mencari pacar lagi.

 ‘ Oke buat kalian yang suka jodoh-jodohin gue. Guys ini dunia nyata ya dan ini bukan take me out sama  satu lagi gue tuh nyarinya suami bukan tahap cari pacar lagi, ‘ ungkap Anya.

Diketahui jika Rizky Febian sempat di tuding menjadi orang ketiga dalam hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Terkait dengan beredarnya hal pemberitaan negative tersebut, Rizky Febian pun mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Anya hanya sebatas pekerjaan dan teman.