Setelah Menunggu 10 Tahun, Akhirnya Zaskia Sungkar Hamil

Info.Selebritis- Setelah lama menunggu dan berusaha, Zaskia Sungkar akhirnya hamil. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah, melalui kanal YouTube milik mereka.

Pernikahan Zaskia Sungkar dengan Irwansyah yang sudah terjalin selama 10 tahun memang kurang lengkap tanpa kehadiran momongan. Berbagai upaya telah mereka lakukan. Keduanya sempat jatuh bangun mengikuti program bayi tabung dan yang terakhir dilakukannya adalah Zaskia Sungkar melakukan transfer embrio dalam salah satu programnya.

Setelah 8 hari aku embrio transfer, akhirnya aku sudah gemas pengin testpack, sudah enggak sabar. Kayak penasaran, ini jadi apa enggak ya. Sebenarnya dari hari ke-7 sudah bisa testpack,” ujar Zaskia Sungkar dalam tayangan YouTube “The Sungkar Familys”. 

Diminta Bersabar

Dokter sempat menyarankan Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersabar. Pasalnya, masih ada kemungkinan hasil tespack tidak sesuai harapan.

“Dokter menyarankan jangan testpack. Karena testpack itu kalau hasilnya negatif, takutnya kita bakalan stres. Padahal di darahnya kita positif. Tapi aku enggak kuat, jadinya aku testpack di hari ke-8,” ujar Zaskia Sungkar.

Tak Beri Tahu Irwansyah

Pertama kali melihat hasil tespack, Zaskia Sungkar sempat merahasiakannya dari Irwansyah. Ia sampai menangis mengetahui hasil alat uji kehamilan itu memperlihatkan dua garis.

“Guys aku lagi gemetaran banget. Tadi sudah nangis, terus baru ingat, kayaknya baiknya direkam. Ini hari ke-8. Ini aku ngomongnya bisik-bisik karena aku sebenarnya belum pengin Irwan tahu,” paparnya.