Ini Dia Sumber Kekayaan Anya Geraldine Dalam Sebulan Bisa Mencapai Rp565 Juta

Info Selebritis – Banyak millennials yang ingin menjadi seorang blogger, vlogger, ataupun selebgram. Karena menjadi salah satu dari itu memang bisa mendapat penghasilan hanya dengan mengunggah foto dan video yang kamu suka.

Misalnya seperti Anya Geraldine, Selebgram cantik satu ini sukses merambah ke dunia film dengan satu judul film yang sudah di rilis tahun 2018 lalu yang berjudul ‘Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya’. Dan sekarang Anya menjadi salah satu selegram dengan berpenghasilan yang fantastis. Berikut sumber penghasilan Anya Geraldine.

1 Endorse dalam bentuk foto

Endors menjadi salah satu pemasukan utama Anya. Selain mendapatkan sampel produk yang akan di promosikan Anya, ia juga mendapatkan sejumlah uang sebagai honornya dalam mempromosikan barang atau jasa tersebut. Berdasarkan informasi Anya mempunyai akun IG @anyageraldine, harga endors untuk satu barang adalah Rp1,5 juta. Dalam satu minggu Anya bisa mengunggah 10 foto produk, dengan begitu ia berhasil meraup penghasilan sebesar Rp15 juta per minggunya. Sedangkan dalam sebulan Anya bisa menghasilkan Rp60 juta.

2 Endors dalam bentuk video

Anya Geraldine juga memberikan endors dalam bentuk video, harga untuk satu video ialah Rp4,5 juta dengan durasi tayang di feed Instagram Anya dalam dua minggu. Dalam satu minggunya ada satu video yang di unggahnya dengan begitu dalam satu bulan, Anya mendapatkan Rp18 juta.

3 Promosi berbayar di Instastory

Anya Geraldine memang memanfaatkan akun media sosialnya untuk menghasilkan uang. Bukan hanya feed Instagram saja, Anya juga memanfaatkan Instastorynya sebagai sarana promosi berbayar. Harga dari promosi berbayar atau yang sering di sebut dengan paid promote snapgram dengan harga Rp750 ribu per konten. Dalam satu hari Anya bisa mengunggah sampai 20 konten promosi di Instastorynya. Jika di total dalam satu hari Anya bisa meraup Rp15 juta, dan untuk satu bulannya Rp450 juta.

4 Penghasilan iklan dari YouTube

Anya memang memiliki akun YouTube dan channel Youtube yang bernama Anya Geraldine dan telah memiliki 179 ribu subscribers. Dari video-video yang di unggah Anya, ia telah berhasil meraup penghasilan sebesar $2.500 atau Rp37,5 juta per bulanya.

Jika di total, penghasilan Anya Geraldine dalam satu bulanya bisa mengantongi sekitar Rp565 juta. Hal tersebut juga belum termasuk dengan honornya sebagai pemain film, model, dan bintang tamu.