Prilly Latuconsina Bisa Hasilkan Ratusan Juta Rupiah dari Instagram

Info.Selebritis – Media sosial menjadi ladang penghasilan baru bagi banyak orang. Termasuk Instagram yang paling banyak digandrungi oleh kalangan artis seperti halnya Prilly Latuconsina. Dari sini, publik figur biasanya mengunggah sesuatu yang menarik.

Bicara tentang Prilly dan akun Instagram miliknya, ia termasuk salah satu yang menduduki daftar ’10 akun populer Instagram Indonesia’, menurut laman analitik pemasaran influencer, Nox Influencer.

Melalui akun Instagramnya, Prilly telah memiliki total 37,1 juta pengikut atau followers. Sementara, jumlah unggahan yang dilakukan pemeran film Danur itu sudah mencapai 5.440 kiriman.

Angka Fantastis

Masih menurut Nox Influencer, rata-rata ‘like’ per konten dalam akun Instagram Prilly mencapai 175,22 ribu sedangkan rata-rata komentarnya berjumlah 871. Sebuah angka yang lumayan fantastis.

Laman analitik ini juga mengungkap bagaimana dengan perkiraan penghasilan yang didapat setiap kali Prilly Latuconsina mengunggah foto dan video di Instagram.

Ratusan Juta

Mengutip Nox Influencer, estimasi pendapatan dari setiap unggahan di Instagram Prilly Latuconsina bisa mencapai ratusan juta rupiah. Perkiraan lebih mendekatinya adalah mencapai Rp 114,12 juta.

Angka itu bisa Prilly dapatkan dengan harga Rp 68,76 ribu-Rp 192,54 ribu per 1.000 kali penayangan (views). Tentunya menjadi sebuah angka yang sangat menggiurkan.