Nilainya Jutaan Rupiah Ini Dia Beberapa Kado Nikita Willy Untuk Bridesmaid

Info Selebritis – Nikita Willy akan segera menikah dengan Indra Priawan. Baru-baru ini, ia tampak membagikan kotak kado kepada para pengiring pengantin atau bridesmaid yang akan menemani kedua mempelai. Namun, kado yang dibagikan Nikita Willy justru membuat netizen salah fokus.

Pasalnya, ada beberapa barang mewah dan tidak biasa yang. Berbagai perangkat elektronik bahkan hadir dalam kotak kecil. Apa aja berikut penjelasannya.

Kebaya Pink

Item pertama yang di bagikan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan adalah kebaya warna pink yang di padukan dengan bawahan emas. Ia juga menambahkan sepucuk surat berisi ucapan untuk Raisya agar bisa menemani Nikita di saat momen bahagia.

Bath Salt

Tak hanya itu, bintang sinetron Putri Yang Tukar ini juga mengirimkan Bath Salt yang berguna untuk menenangkan pikiran dan mengurangi rasa lelah setelah beraktivitas. Di lihat dari beberapa halaman Instagram temannya, ia menghadirkan Bath Salt dengan warna senada dengan kebaya.

Sabun mandi

Sabun artisan atau sabun handmade juga bisa di lihat di dalam kotak. Diketahui sabun ini sering digunakan sebagai hadiah untuk orang tersayang. Tak hanya itu, sabun artisan yang di sediakan Niki juga terdiri dari beberapa warna yang menarik.

Tas kecil

Nikita Willy juga memberikan tas kecil di dalam kotak coklat. Meski tanpa ornamen apapun, tas tersebut terlihat sangat mewah saat diberi tambahan mutiara untuk membukanya. Wanita cerdas berusia 26 tahun ini membuat teman-temannya senang karena antusias memamerkan berbagai barang yang ada.

Catokan Rambut

Selain perawatan tubuh, Nikita juga menyediakan pelurus rambut atau catokan dengan di beri nama temanya. Akun Instagram @raisyawidjaya mengaku sangat senang dan mengatakan itu sebagai bentuk kepedulian Niki yang memintanya untuk merawat rambutnya.

Aksesoris

Pernak-pernik kecil seperti pita dan peniti emas juga di selipkan ke dalam kotak. Jika dilihat secara total, maka kotak pengiring pengantin ini terlihat seperti harta karun bagi kerabat. Ditambah lagi, Niki menambahkan daun kering agar terlihat cantik.

Kamera

Siapa yang tidak menginginkan kamera? Ya, Nikita Willy sudah menyiapkan kado istimewa berupa kamera kecil berbalut tas satin merah. Wanita yang suka travelling sepertinya berani merogoh kocek jutaan rupiah hanya untuk kotak kado untuk pengiring pengantin. Persiapan pernikahan terlihat matang dan tinggal menghitung hari.

Sandal

Beberapa teman Niki juga mendapatkan sandal cantik berwarna nude. Kerabat mengatakan bahwa gaun pengiring pengantin Nikita dan pernikahan Indra adalah salah satu yang terbaik. Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui akan menikah pada Oktober 2020, namun belum memberikan detail terkait tanggalnya.