Cerai dari Gading Marten Penyesalan Terbesar Gisella Anastasia!

Info.Selebritis – Artis Gisella Anastasia mengungkakan penyesalan terbesarnya bercerai dari Gading Marten. Dia merasa salah mengambil keputusan untuk berpisah. Pengakuan itu diungkap Gisel sapaan akrabnya saat berbincang di channel YouTube Daniel Mananta

“Ya karena berdasarkan pengalaman aku kemarin jelas-jelas kayak aku divorce kemarin segala macem keputusan yang salah yah yang aku ambil,” kata Gisella Anastasia.

Dia bilang, keputusannya itu tak dibarengi dengan langkah Tuhan. Janda anak satu ini justru mengikuti egonya saat memutuskan ingin bercerai.

“Nggak nanya dulu kan (ke Tuhan) mengonfirmasi-mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, segala macem ego,” ungkapnya.

Perceraiannya dengan Gading Marten pun dijadikan sebuah pelajaran hidup. Kekinian dia akan melibatkan Tuhan dalam segala keputusan yang dibuatnya.

“Jadi nggak mau lagi deh,” ucap Gisella Anastasia mantap.

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia mendadak mengumumkan perceraian akhir 2018. Pernyataan mereka sontak membuat publik heboh.

Sayangnya keduanya memilih tidak membocorkan secara mendetail mengenai alasan berpisah. Sejoli itu pun diputuskan resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Kendati begitu, hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap harmonis meski sudah bercerai. Mereka beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama.

Biasanya itu terjadi saat mereka menghadiri momen penting si kecil, Gempita Nora Marten. Baik itu acara di sekolah maupun di luar sekolah.

Bahkan hingga kini Gading Marten dan Gisella Anatasia kerap didesak rujuk oleh penggemarnya.