Oh In Hye Aktris Korea Selatan meninggal Dunia, Ini Hasil Autopsinya

Info Selebritis.Korea – Oh In Hye dinyatakan meninggal pada 14 September 2020 setelah mengalami serangan jantung di kediamannya. Polisi menduga aktris tersebut telah mencoba bunuh diri.

Dengan izin keluarga, ternyata jasad Oh In Hye menjalani proses otopsi. Berdasarkan kabar terbaru, hasil yang di dapat cukup mengejutkan karena di temukan sejumlah luka memar di tubuh Oh In Hye. Simak detail lengkapnya di artikel di bawah ini.

Seorang Sumber Mengungkap Hasil Autopsi Tubuh Oh In Hye


Oh In Hye diduga sengaja mengakhiri hidupnya sendiri. Ketika tim medis tiba di rumah Oh In Hye yang terletak di Songdo, Incheon pada pukul 5 pagi KST pada 14 September 2020, dia di temukan tidak sadarkan diri dan di larikan ke rumah sakit terdekat.

Saat itu, di kabarkan denyut nadi Oh In Hye sudah kembali. Namun sayang, nyawa aktris tersebut tidak bisa di selamatkan. Dia dinyatakan meninggal pada sore hari di hari yang sama.

Pihak berwenang kemudian meminta tubuh Oh In Hye untuk di autopsi. Menurut pernyataan dari Kantor Polisi Incheon Yeonsu, seorang kenalan mengungkapkan hasil otopsi aktris yang sangat mengejutkan. Dikatakan ada luka memar di tubuh Oh In Hye.

‘ Saya mendengar dari keluarga yang berduka bahwa banyak memar ditemukan di tubuh (Oh In Hye). Saya tidak tahu apakah kulitnya lemah, tetapi tidak hanya satu atau dua. Namun itu terlalu banyak, jadi perlu dikhawatirkan, ‘kata seorang sumber.

Pernyataan dari Polisi

Mengenai memar yang di temukan di tubuh Oh In Hye, Kantor Polisi Yeonsu Incheon menyatakan bahwa pembunuhan itu tidak mungkin terjadi. Untuk mengetahui penyebab kematian aktris tersebut, pihak keluarga akhirnya menyetujui untuk diotopsi.

Sejauh ini, investigasi menunjukkan kemungkinan pembunuhan yang rendah, termasuk tidak ada tanda-tanda campur tangan pihak luar. Keluarga yang berduka telah setuju bahwa otopsi diperlukan untuk menentukan penyebab pasti kematian, “kata pernyataan dari pihak berwenang.

Oh In Hye di Duga Memberikan Kode Tersebut Sebelum Meninggal Dunia

Setelah berita tragis kematian Oh In Hye menyebar, netizen kembali mengunjungi video YouTube terakhirnya. Setelah melihat video tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa aktris berusia 36 tahun itu sepertinya mengirimkan pesan kematian yang tersembunyi.

Pada 12 September 2020, video terakhir yang diunggah di channel YouTube pribadinya seharusnya adalah episode ke-46 dari konten vlog ‘In Hye’ Daily Life ‘. Namun, aktris tersebut menulisnya sebagai episode ke-48. Kemudian, netizen di kejutkan dengan fakta bahwa dalam waktu 48 detik, terjadi buffering yang aneh. Buffering ini tidak hanya berlangsung beberapa detik, tetapi juga membutuhkan satu menit penuh dan berhenti pada 1:48. Kesalahan teknis seperti itu tampaknya terlalu lama untuk menjadi kebetulan yang tidak di sadari oleh Oh In Hye.

Yang lebih menakutkan, klip pendukung menunjukkan Oh In Hye memukul lehernya dengan sisir berulang kali. Kemudian, beberapa fans memberitahunya melalui kolom komentar bahwa ada buffering dalam video tersebut. Aktris itu memperhatikan dan menambahkan judul vlognya ke ‘ Rutinitas Kulit Malam In Hye (Harap lewati bagian buffering) ‘.