Beberapa Fakta Mengenai Karen Vendela Hosea, Tunangan Boy William

Info Selebritis – Beberapa waktu lalu, Boy William tengah membagikan saat momen bahagia bersama sang kekasih Karen Vendela Hosea. Momen tersebut merupakan momen bahagia dirinya yang sedang melamar sang kekasih.

Boy resmi menggelar acara pertunangan dengan kekasihnya Karen Vandela. Lewat Instagram pribadinya Boy William membagikan momen bahagianya, Boy mengunggah dua foto sekaligus. Keduanya berencena akan melangsungkan pernikahan pada 2020 mendatang.

Sebelumnya Boy William telah lebih dulu melamar Karen di Gunung Fuju, Jepang. Dan kini sosok tunangan dari Boy William ini telah mecuri perhatian public. Nah berikut fakta menganai Karen Vendela Hosea.

1 Karen Vendela Hosea adalah putri dari konglomerat Hartono Hosea

Karen merupakan anak dari seorang konglomerat di Indonesia, Hartono Hosea. Hartono Hosea di kenal sebagai salah satu seorang pengusaha dan fotografer ternama di Indonesia dan juga merupakan Presiden Direktur Sun Motor Grup serta memiliki jaringan bisnis perhotelan yang sudah tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Sedangkan untuk ibu dari Karen Vendela yaitu Margaret Vivi merupakan seorang pengusaha yang bergerak di bidang kecantikan. Tidak hanya itu saja, Margaret Vivi juga memiliki brand bernama Jean Yip.

2 Lulusan Amerika Serikat

Terlahir dari keluarga yang kaya raya dan bergelimang harta, tidak menjadikan Karen Vendela untuk bermalas-malasan. Karen tetap fokus dalam pendidikannya, dan terbukti Karen mampu menyelesaikan pendidikan S2 nya di The Fashion Institute of Design & Merchandising di California, Amerika Serikat.

3 Jago melukis dan Desain Grafis

Tidak hanya itu, Karen juga mempunyai bakat seni yang tinggi dalam bidang melukis dan desain grafis. Karen juga memiliki akun Instagram khusus yang bernama @kvartdesign untuk membagikan hasil karya yang sudah di buatnya.

4 Suka Traveling

Tunangan dari Boy William ini ternyata terlihat sering membagikan momen saat liburanya di Instagram pribadinya. Karen kelihatnya menyukai traveling ke luar negeri loh, Potret kebersamaan dengan boy William di luar negeri kerap di bagikan dia di akun Instagramnya.

5 Usaha Pakaian

Karen mempunyai bakat dari orang tuanya di bidang wirausaha. Karen mengelola usaha pakaian bersama teman-temannya, yang memproduksi kaos polos dengan beraneka ragam warna. Untuk kepentingan usahanya itu, Karen memiliki akun Instagram sendiri yaitu @liberty.society untuk mempromosikan baju yang ia jual.

6 Mengelola Mazda Bintaro Jaya

Selain punya bisnis pakaian, Karen tampaknya juga mengelola dealer mobil Mazda. Dalam kepentingan promosi dealer mobilnya, Karen mempromosikan usahanya itu lewat akun Instagram yaitu @mazdasunmotor.