Lakukan Tes Swab Usai Nunung Positif Covid-19, Hasilnya Negatif

Infoselebritis.com- Komedian senior Sule langsung melakukan swab test setelah rekan kerjanya, Nunung dinyatakan positif Covid-19 pada beberapa waktu lalu usai menjalani swab test. Sule dan Nunung memang sempat telibat mengisi dalam suatu program on air bersama di salah satu stasiun televisi.

Karena sempat melakukan kontak bersama Nunung akhirnya Sule memutuskan unutk melakukan swab test di salah satu Rumah Sakit yang ada di Jakarta.

“Iya, aku sudah lakukan swab test,” jelas Sule pada Selasa kemarin.

Setelah itu Sule juga mengungkapkan hasil dari hasil test tersebut. Dia sudah memastikan bahwa ia tidak tertular Covid-19.

“Alhamdulillah hasilnya sudah keluar hari ini dan hasilnya menunjukkan negatif,” tambahnya.

Ayah dari penyanyi Rizky Febian ini menghimbau agar wartawan tidak terlalu berlebihan untuk memberitakan tentang ini. Sule juga yakin Nunung akan segera keluar dari Rumah Sakit dan segera menjalani kegiatan seperti sebelumnya.

“Sudah cukuplah kasihan, bentar lagi dia juga sembuh,” sambungnya.

Sebelumnya, keluarga mengonfirmasi bahwa Nunung dinyatakan positif Covid-19 pada beberapa waktu lalu setelah banyak diberitakan oleh berbagai media. Adik Nunung, Nunik mnegutarakan sekarang ini Nunung sedang menjalani isolasi di RSUD Pasar Minggu, Jakarta.

“Kabar ini langsung dari mbak Nunung sendiri,” tutur adik Nunung, Nunik.