Di Teaser Album, Wajah Jennie BLACKPINK Sulit Dikenali

Info Selebritis – Setelah Jisoo, kini terbaru dari Jennie BLACKPINK yang mengejutkan para penggemar dengan foto teaser pertamanya saat jelang perilisan full album pertama girl group YG Entertainment bertajuk The Album. Hal ini juga menandai comeback ketiga mereka di tahun 2020.

Tepat hari ini, Rabu 23 September 2020, YG Entertainment membagikan foto teaser individual Jennie melalui semua platform media sosial resmi. Di tengah antusiasme para BLINK, demikian sebutan fandom BLACKPINK, ada segelintir penggemar yang kesulitan mengenali wajah Jennie. Mengapa? Berikut ulasanya.

Foto Teaser Jennie BLACKPINK untuk Album

Bukan Jennie namanya jika tidak membuat publik histeris dengan penampilannya. Konsep The Album sangat mengingatkan pada single How You Like That, dimana setiap member kembali dengan tampilan gothic dan aura girl crush.

Hal pertama yang di perhatikan adalah make up yang dikenakan Jennie sangat berani. Dia mengaplikasikan eyeliner super tebal ke seluruh sudut matanya. Meski tetap tampil chic, idol kelahiran 1996 ini tetap menunjukkan sisi femininnya dengan mengenakan baret. Kesan dari seorang rockstar ini sangat terlihat dari banyaknya aksesoris kalung yang di kenakannya.

Jennie kembali menampilkan ekspresi dinginnya yang ikonik untuk teaser The Album. Dengan demikian, dapat di simpulkan bahwa full album pertama Blackpink akan mengusung konsep yang identik dengan image sang idola sejak awal.

BLINK Mengakui Sulit Mengenali Jennie

Jennie benar-benar tampil memukau untuk teaser The Album kali ini. Para BLINK di seluruh dunia kemudian mengungkapkan antusiasmenya melalui berbagai tweet di media sosial Twitter. Satu jam setelah fotonya dirilis, tagar Jennie langsung menjadi trending topic di beberapa negara termasuk Indonesia.

Kebanyakan dari mereka memuji pesona Jennie dan digadang-gadang sebagai E-Girl. Namun di sisi lain, penampilan Jennie nyaris sulit dikenali segelintir penggemar. Hal tersebut dikarenakan riasan mata Jennie yang terlalu tebal.

“Saya tidak bisa mengenali Jennie, padahal dia bias saya” tulis seorang BLINK di Twitter.
“JENNIE MAAFKAN AKU KARENA TIDAK MENGENALI TOPI BARETMU,” ucap salah satu BLINK di Twitter.
“OMG aku hampir tidak mengenali Jennie,” sahut BLINK yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK akan meluncurkan album lengkap pertama mereka, The Album. Rilis digital di semua platform musik akan berlangsung pada 2 Oktober 2020, dan album fisik pada 6 Oktober 2020. Ini menandai comeback ketiga Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa pada tahun 2020, setelah How You Like That dan Ice Cream bersama Selena Gomez.