El Rumi dan Marsha Aruan Putus Karena Keputusan Bersama

InfoSelebritis.com- Setelah menjalin asmara selama lima tauhn, El Rumi dan Marsha Aruan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan cintanya dan memilih untuk berteman baik.

Kepada Sule, El Rumi mengutarakan berada di titik dimana memang sudah cukup dan sudah tidak bisa dilanjutkan lagi perihal hubungannya dengan Marsa Aruan. “Emm, ya merasa memang sudah tidak bisa dilanjutkan lagi. Sudah cukup sampai disini aja,”ungkapnya dikutip dari kanal Youtube komedian Sule, Sule TV.

Keputusan untuk mengakhiri hubungan asmara keduanya juga bukan dilakukan secara sepihak namun merupakan keputusan bersama. “Hubungan kami berakhir atas keputusan bersama, bukan dari satu pihak saja,tambahnya.

Adik dari Al Ghazali ini mengaku ingin fokus pada dirinya sendiri. Setelah satu tahun hubungannya berakhir ia menemukan sesuatu yang baru dalam hidupnya sekarang ini, ia merasakan bahwa menjadi jomblo terkadang cukup menyenangkan.

” Sekarang ini aku jadi punya banyak waktu luang untuk sekedar mempelajari sesuatu yang baru yang belum pernah dilakukan dan sesuatu dulu yang ingin aku lakukan tapi belum kesampaian,” ungkap putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

Walau sudah putus dan menjalani kehidupan masing-masing, namun musisi 21 tahun ini mengaku masih menjaga hubungan bauik dengan Marsha Aruan, bahkan mereka menjadi teman baik. ” Sekarang aku berteman baik dengan dia. Putus tidak harus musuhan kan ?” tutupnya.