Ruben Onsu Ingin Bunuh Diri di Gagalkan Oleh Betrand Peto

Info Selebritis – Ruben Onsu adalah artis Indonesia yang populer di hiburan Tanah Air.

Ruben Onsu Ingin Bunuh Diri Gagalkan Oleh Betrand Peto

Namun siapa sangka di balik kesuksesan suami Sarwendah ini sempat ingin mengakhiri hidupnya, Namu upaya buruk itu pun berhasil diselamatkan oleh Anak Angkat nya Betrand Peto Putra Onsu.

Hal itu membuat dirinya rajin berkonsultasi kepada Psikolog belakangan ini, Ruben Onsu mengaku jika sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri, Lantas apa penyebabnya?Mari Simak Artikel Berikut Ini.

Ruben Onsu Ingin Bunuh Diri Gagalkan Oleh Betrand Peto

Kabar mengejutkan datang dari Ruben Onsu, Artis Sekaligus pengusaha sukses itu membuat heboh publik dengan pengakuan sempat ingin melakukan bunuh diri, Hal itu diungkap ketika ia menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Eko Ptrio, Bahkan ketka melihat pisau, Keinginan untuk bunuh diri selalu terbesit dalam pikirannya.

Karena menerut gua itu solusi, Selesai hidup gua, Gua itu capek sama hidup gua sendiri, Setahun belakang, Terus kalau liat pisau mikir, Bolak balik dapur kadang mikir ambil enggak, Gua mikir ntar di rumah ada pembunuhan tapi gua bunuh diri, Ucap Ruben Onsu dikutip dari Kanal YouTube Sikopat Channel pada hari selesa 22 September 2020.

Suara Betrand Peto :Ruben Onsu Ingin Bunuh Diri Gagalkan Oleh Betrand Peto

Terbesit pikiran untuk bunuh diri sebanyak dua kali, namun presenter berusia 37 tahun ini menceritakan jika usaha itu selalu diselamatkan oleh Sarwendah, Dua kali pernah, pertama ya karena ada satu hal yang menurut gue susah gue ceriatain tapi yang bikin itu adalah suara bini gue yang manggil.

Tak sampai disitu, Ruben juga selalu tergiang-ngiang suara Betrand Putra Onsu, Mennurutnya hal ini karena kedekatan dengan putra sulungnya itu sangat dekat dan menganggap Betrand sebagai darahnya sendiri, Sama seperti Thania dna Thalia.

Nah yang kedua itu, Betrand dikit-dikit kan dia ayah, Jadi ada penggilan itu suara anak gua udah lewat aja jadi gua ngeliat betrand itu darah gua, Kayak gua liat Thania dan Thalia ucap Ruben.

7 Tahun ke Psikolog :

Ruben Onsu Ingin Bunuh Diri Gagalkan Oleh Betrand Peto

Telah berkarier di dunia entertainment sejak tahun 2003, Tentu Ruben hidup dalam bergelimang harta, Apalagi kini ia memiliki banyak bisnis di bidang kuliner hingga memiliki media, Namun hal itu tak menjamin dirinya bahagia, Lebih lanjut, Ruben mengaku selalu ada beban pikiran dalam hidipnya membuat lelah, Bahkan kakak Jordi Onsu ini sudah tujuh tahun secara rutin ke Psikolog.

Gua sudah tujuh tahun dari sebelum nikah gua punya Psikolog, Jadi gua minta arahan, Gua gak mau salah ambil keputusan, Gua sama Psikolog bisa marah, Dia dengerin gua aja marah, Yang penting menurut dia gua gak marah-marah ke media ucap Ruben Onsu.

Tak hanya Ruben Onsu, Sarwendah juga memiliki psikolog. Menurutnya hal itu sudah diterapkan sejak lama demi menjaga keutuhan rumah tangga.

Justru gue sama Wenda punya psikolog. Jadi komunikasi rumah tangga, alhamdulilah sampai sekarang masih bisa berjalan karena ada konsultannya yaitu psikolog rumah tangga tutur Ruben Onsu.

Kendati demikian, Ruben Onsu menjelaskan sengaja pergi ke psikolog selama ini karena artis kelahiran 15 Agustus 1983 itu membutuhkan teman curhat profesional di bidangnya.