Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Cekcok Cincin Tunangan Hilang

Info Selebritis – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah berlibur di Bali.Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Cekcok Cincin Tunangan Hilang

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bukannya menikmati liburan keduanya malah cekcok berdebat karena Aurel mnghilangkan cincin tunanagan mereka yang hilang.

Diketahui hubungan keduanya akan ke jenjang yang lebih serius, Namun sayang pernikahan itu tertuda di tahun ini karena pandemi COVID-19, Kini cincin Aurel Hermansyah hilang, Lantas apakah ini pertanda keduanya kembali batal menikah? Mari kita simak artikel berikut ini.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Main di Pantai :Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Cekcok Cincin Tunangan Hilang

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum lama ini tengah menikmati momen liburan di Bali, di Hari itu pasanagn muda yang memiliki julukan Mpok Nur dan Abang ini bermain di bibir pantai, Saat ingin bercengkraman dengan pasir putih, Aurel Hermansyah menitipkan cincin tunagannya pada sang kekasih.

Usai bermain pasir dan ombak, Putir sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu menagih cincin tunangannya pada Atta Halilintar, Namun sayang cincin tersbut malah hilang, Keduanya pun berdebat hebat.

Emang gak ada yang nitipin tadi?Aku kan lagi main pasir, Aku kasih Abang(Atta Halilintar) ucap Aurel di lansir dari kanal YouTube Atta Halilintar pada hari Jumat 25 September 2020.

Hari pun mulai gelap ketika cincin itu hilang, Aurel Hermansyah panik sambil mencari keberadaan cincin tersebut di saku baju dan celana Atta Halilintar.

Keluarin dulu cari satu-datu ni, Tu gak ada ucap Atta gue gak megang cincin jawab salah satu kru.

Sayembara :Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Cekcok Cincin Tunangan Hilang

Atta Halilintar pun ikutan panik karena kehilangan cincin tunangannya, Setelah ditelesuri di lokasi mereka bermain dipantai, Pencarian itu berhasil.

Kendati demikian YouTuber yang memiliki 25,7 juta Subscribers itu pun bahkan rela seraya ingin melakukan sayembara bagi siapapun yang menemukan cincin pujaan hatinya tersebut.

Minta tolong bantu cari, Nanti kalau ada dikasih hadiah ucap Atta.

Seakan putus asa telah kehilangan cincin, Artis cantik kelahiran 10 Juli 1998 itu pun meluapkan kekesalannya pada Atta Halilintar.

Udah gak ada lah, Mau nyari pake apa? Parah banget kamu lah males aku ah ucap Aurel Hermansyah.

Hanya Prank :Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Cekcok Cincin Tunangan Hilang

Situasi pun semakin genting, salah satu kru Atta Halilintar pun menemukan keong dengan cangkang berkilauan.

Pencarian panjang pun berhasil rupanya keong itu cincin tunangan Aurel Hermansyah, Cewek kelahiran Jakarta itu pun menduga jika dirinya telah di-prank oleh sang kekasih.

Kamu ngerjain ya, pasti kamu janganlah waktu itu kan aku udah pernah ilang ucap Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera menikah di akhir tahun 2020, Namun rencana tersebut terhambat karena adanya Virus COVID-19.