Selena Gomez Percaya Diri Pamerkan Bekas Operasi Dengan Gaya Seksi

Info Selebritis – Perjalanan panjang melawan lupus bukanlah hal yang mudah bagi Selena Gomez. Sempat menjalani transplantasi ginjal yang di donorkan oleh seorang sahabatnya pada tahun 2017, dilanjutkan dengan operasi darurat lanjutan yang selanjutnya meninggalkan bekas luka di tubuh penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 tersebut.

Namun lewat unggahan foto di Instagram pribadinya, Selena Gomez mulai memperlihatkan bekas lukanya ke publik. Saat mengenakan baju renang berwarna biru, Selana Gomez memiliki gaya seksi dengan membuka salah satu kakinya.

” Saat aku menjalani transplantasi ginjal, aku ingat bahwa jika awalnya sangat sulit untuk menunjukkan bekas lukaku. Aku tidak ingin bekas luka itu ada di foto, jadi aku menggunakan apapun untuk menutupinya. Sekarang, lebih dari sebelumnya, aku merasa percaya diri dan apa yang telah aku lakukan. Aku mengalaminya ..dan aku bangga akan hal itu, “tulis Selena Gomez.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari pengikut Selena Gomez di Instagram. Banyak netizen dan publik figur lainnya yang bangga dan senang melihat kepercayaan Selena Gomez seperti yang diungkapkan melalui komentar.

“Ini sangat penting! Khususnya untuk semua wanita muda di dunia! Terima kasih telah menunjukkan bekas luka indah dan tubuh indah di sekujur tubuh!” tulis akun @paola_antonini.

“Bekas luka ini sekarang menjadi kekuatan” komentar @superkevintran