Marsha Aruan Bocorkan Kriteria Pasangan Hidup

InfoSelebritis- Marsha Aruan akhir-akhir ini banyak diperbicangkan oleh publik terkait dengan kandasnya hubungannya dengan El Rumi setelah berpacaran selama lima tahun. Saat ini ia lebih memilih untuk tidak buru-buru dalam mencari pendamping hidupnya kembali.

Meski sudah tidak menjalin asmara namun keduanya berpisah dengan baik-baik dan menjadi teman baik. Kepada ibu kandung dari El Rumi, Maia Estianty, ia membocorkan kriteria pria yang diinginkannya untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

“Pengen pria yang mapan dong, aku juga bisa cari uang sendiri. Jadi aku berharap nantinya dia bisa lebih mapan dari aku, ungkap wanita 23 tahun ini seperti yang dilansir dari kanal Youtube ALELDUL Fam TV.

Ia juga berharap bisa bertemu dengan pria yang mapan tidak hanya secara materi tetapi juga secara keseluruhan termasuk mentalnya juga. Marsa juga akan sangat menghargai jika nantinya pria tersebut meraih kesuksesannya dengan keringatnya sendiri tanpa bergantung pada orangtuanya.

“Jika dia mapan dengan keringatnya sendiri berarti dia bisa bertanggung jawab. Karena usahanya saja bisa dia urus dengan baik. Apalagi aku nanti kan ? tambahnya.

Penjelasan Marsha Aruan tersebut, Maia punu sangat setuju dan memberikan dukungannya. Melihat dari pengalamannya, istri dari pengusaha Irwan Mussry ini juga lebih memilih pria yang mapan daripada yang hanya dilihat dari tampangnya saja.

Maia Estianty pun mengatakan,”Iya, ibartanya kan kita sebagai wanita bisa juga bisa mencari uang sendiri. Jadi kita memang harus mencari pria yang lebih mapan dari kita. Tujuannya, agar bisa membawa kita lebih baik kedepannya.”

Marsa Aruan dan El Rumi dikabarkan telah mengakhiri hubungannya sejak awal tahun 2020, setelah selama lima tahun berpacaran, namun keduanya tetap menjalin hubungan baik.