Angel Lee Tulis Kata-Kata Mutiara Usai Dilamar Kekasihnya

InfoSelebritis- Angela Lee tengah berbunga-bunga usai dilamar sang kekasih pada beberapa waktu lalu, dengan itu ia siap untuk melpas masa jadanya selama 2 tahun terakhir.

Kabar gembira tersebut dibagikan oleh Angela Lee pada unggahan di akun instagram resminya. Dalam foto tersebut, Angela Lee terlihat berfoto bersama sang kekasih dengan pose yang diduga sedang bercumbu. Dalam unggahannya tersebut Angel Lee memamerkan sebuah cincin di jari manisnya dan pada tangan kekasihnya ada tulisan yang berbunyi, She Said Yes.

Dilamar oleh sang kekasih tentu membaut perasaan wanita 33 tahun ini berbunga-bunga. Ia bahkan berharap agar kekasihnya sekarang ini bisa menjadi pendamping hidup terakhir untuk dirinya dan mau saling melengkapi dengan kekurangan masing-masing.

” Mencintai dalam kesempurnaan itu sangat indah, namun lebih indah lagi jika mencintai dalam ketidaksempurnaan, dari kesalahanm kekurangan dari situ membuat kita sama-sama belajar menjadi pasangan terbaik.. #mylast,” tulis Angela Lee dalam caption postingan tersebut.

Unggahan Angela Lee tersebut lantas mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Bahkan, tak sedikit yang memberikan selamat dan doa untuk ibu satu anak ini.