Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Gagal Menikah pada September 2020

InfoSelebritis- Sejoli Kevin Aprilio dan Vicy Melanie harus berusaha menerima kenyataan, karena pernikjahan mereka yang sedianya akan digelar September mendatang harus ditunda.

Hal ini terkait dengan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang kembali diberlakukan oleh pemerintah Jakarta hingga 10 Oktober Mendatang. Sebelumnya pemerintah Jakarta telah menerapkan sistem new normal dengan protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah Indonesia. Namun karena kasus di Jakarta tidak kunjung mengalami penurunan PSBB harus kembali diberlakukan.

“Harusnya menikah bulan ini, namun karena ada PSBB,” ujar Kevin dikutip dari kanal Youtube, Starpro.

Keduanya sebenarnya bisa langsung menikah di KUA untuk menunaikan niat baik mereka. Namun, Kevin dan Vicy telah membayar uang muka gedung untuk kebutuhan akadnya nanti.

” Tanggung sih ya masalahnya. Kita sudah melakukan pembayaran DP gedung serta kebutuhan-kebutuhan lainnya. Sudah hampir 100 pesen lah intinya. Tapi serba salah juga,” tambah Kevin.

Namun demikian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tetap akan berusaha yang terbaik agar tetap bisa melangsungkan akan nikah pada tahun ini dengan ipaya hanya mengundang maksimal 30 orang dari kerabat dekatnya saja. Sementara perayaan resepsi rencananya akan digelar pada tahun depan.