Lutfi Agizal Jual Lagu Anjayani Rp50 Juta Disebut Gak Waras

Info Selebritis – Lutfi Agizal merilis lagu berjudul anjayani setelah tingkahnya menyinggung kata anjay.

Lutfi Agizal Jual Lagu Anjayani Rp50 Juta Disebut Gak Waras

Viral di media sosial beberapa waktu lalu soal kata Anjay, Lutfi dengan LAZY FLOWZ berolaborasi lagu tersebut dan akan di jual seharga 50 Juta.

Hal ini disampaikan Lutfi di kanal YouTube-nya, namun alih-alih dukungan banyak netizen yang justru menanggapi nyinyir sikap mantan kekasih Salshadilla Juwita Indradjaja itu, Berikut penjelasannya.

Lutfi Agizal Lagu Anjayani Dijual Rp50 Juta :

Lutfi Agizal Jual Lagu Anjayani Rp50 Juta Disebut Gak Waras

Lutfi Agizal mengupload lagu Anjayani di kanal YpuTube resminya pada 25 September 2020, Di judul dan ketrangan videonya, Lagu ini diperuntukkan bagi orang yagn sudah berumur 21 tahun.

Tidak untuk menghina siapapun, Lagu untuk 21tahun++ (Tidak UNtuk Anak -anak) tulis aktor asal Semarang itu di keterangan video yang diunggah di kanal YouTube Lutfi Agizal, Kini Lutfi Agizal berencana untuk menjual lagu Anjayani dengan aliran musik EDM (Elektronik Dance Musik) tersebut.

Hal ini diungkap Litfi dalam video terbarunya yang siunggah pada hari Minggu 27 September 2020, Dalam judul official video lagu tersebut pesinetron 25 tahun ini membandrol lagu ciptaannya seharga 50 juta.

Banjir Reaksi Nyinyir :

Lutfi Agizal Jual Lagu Anjayani Rp50 Juta Disebut Gak Waras

VIRAL ANJAYANI ( OFFICIAL VIDEO ) Cipt. LUTFI AGIZAL – Lagu Ini DiJual 50jt begitu judul videonya.

Akun gosip @lambe_turah sempat membagikan komentar screenshot video baru LUTFI AGIZAL tersebut, Tapi alih-alih dukungan banyak netizen yang justru melontarkan komentar bernada nyinyir, Tidak sedikit dari mereka malah mengajak untuk me-report video tersebut.

Yoklah Report, gemes dah gua ANJAY !!! komentar netizen :

Aduh jangan diposting gini dong kesenangan ntar dia viewsnya banyak, Mau dihujat juga tetap dapat views, Makin jadi deh kelakuannya ntar ucap netizen lain.

Dasar stress, Bilang aja ku pingin ngomong anjay tapi sudah keburu malu karena statement lu sendiri anjirrr, Jadi lu plesetin pake kata Anjaiyani padahal kalimat dasarnya tetap Anjay, Kasihan jadi gak waras kau ucap netizen lainnya.

Sejak mengkritik kata-kata Anjay, LUTFI AGIZAL memang tidak lepas dari reaksi sinis netizen, Bahkan karena banyaknya komentar negatif yang tertuju padanya membuat hubungan Salshadilla Juwita berakhir hanya karena putus cinta.