Jessica Iskandar Tiba-Tiba Minta Maaf ke El Barack, Ini Dia Alasannya

InfoSelebritis.com- Jessica Iskandar telah mengejutkan netizen karena tiba-tiba mengucap kata maaf untuk putranya, El Barack yang dituliskan pada unggahan akun Instagramnya.

Caption tersebut bertuliskan,”Anakku EL Barack, di masa-masa seperrti ini kita belajar menerima, kuat, sabar dan ikhlas ya. Aku tau kamu sedih, aku tau kamu kecewa. Tapi maaf ya atas perasaan-perasaan itu,” tulis Jessica Iskandar.

View this post on Instagram

Anakku EL Barack, di masa-masa seperti ini kita belajar menerima, kuat, sabar dan ikhlas ya. Aku tau kamu sedih, aku tau kamu kecewa. Maaf ya atas perasaan-perasaan itu. Mama salah, mama sudah egois hanya memikirkan perasaan mama, tidak memikirkan masa depanmu dan perkembangan jiwamu. Aku berjanji untuk jadi ibu yang lebih peka dan bertanggung jawab atas semuanya. Suatu hari ketika kamu membaca ini, aku harap kamu bisa mengerti dan memaafkan mama. I Love you EL Barack. Selamanya cinta mama untuk EL tidak akan hilang dan berkurang. Tuhan pasti mendengar doa kita setiap malam, suatu hari nanti pasti, kita pasrahkan ke tangan Tuhan yang maha kuasa. Kamu adalah anak yang luar biasa, hanya dengan senyummu aku bisa kuat. #bali

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

“Mama salah, mama sudah egois hanya memikirkan perasaan mama, tidak memikirkan masa depanmu dan tumbuh kembangmu,” tambahnya.

Ia kemudian berjanji menjadi sosok ibu yang lebih bertanggung jawab kepada El. Mantan kekasih Richard Kyle ini berharap sanag anak bisa memahami kondisinya kelak dan mau memaafkannya. Tak dijelaskan secara detail perihal yang membuat Jessica menuliskan kata-kata maaf tersebut. Ia hanya menegaskan bahwa cintanya kepada El Barack tidak akan pernah hilang.

“Selamanya cinta mama untuk El tidak akan pernah hilang dan berkurang sedikit pun. Tuhan pasti mendengar setiap doa-doa kita setiap malam, suatu hari nanti pasti, kita serahkan semuanya ke tangan Tuhan yang maha kuasa,” tulisnya,.

“Kamu adalah anak yang sangat luar biasa, hanya dengna senyummu aku bisa menjadi lebih kuat,” tutup Jessica Iskandar.