Melly Goeslaw Kesurupan Nike Ardilla Sampaikan Pesan Mengejutkan

Info Selebritis – Melly Goeslaw merupakan sahabat dari mendiang Nike Ardilla.

Melly Goeslaw Kesurupan Nike Ardilla Sampaikan Pesan Mengejutkan

Namun sayang mereka harus terpisah ketika Nike Ardilla meninggal 19 Maret 1995 silam, di Hari meninggalnya itu, Melly pernah kesurupan oleh pelantun lagu bintang kehidupan ini.

Hal itu baru terungkap usai Deddy Dhukun menceritakan kejadian masa lalu, Bahkan, Nike juga mengatakan pesan yang seram terkait atas kematiannya, Seperti apa mari kita kepoin yuk di artikel ini.

Melly Goeslaw Kesurupan :

Melly Goeslaw Kesurupan Nike Ardilla Sampaikan Pesan Mengejutkan

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla telah bersahabat sejak mereka masih kecil, Dua penyanyi papan atas itu berasal dari daerah yang sama yaitu Bandung dan pernah latihan bernyanyi di tempat yang sama yaitu, Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI).

Namun sayang persahabatan mereka terpisahkan oleh maut ketika Nike Ardilla Meninggal karena kecelakaan mobil di Jalan Riau (RE Martadinata) Bandung Jawa Barat.

Menurut penyanyi Deddy Dhukun, Melly pernah sadarkan diri dan kerasupan usai melayat Nike, Pelanyun lagu Ketika Cinta Bertasbih itu bahkan tak sadarkan diri dari petang hingga dini hari.

Ini Melly kesurupan kalau gak salah dari jam abis Magrib sampai menjelang Subuh,
Melly gak keluar-keluar, Dipencet sana pencet sini diangkat sama teman-teman berat sekali, Kita tidurkan di ruang tengah Nike Ardilla kita angkat berat sekali gak kuat ucap Deddy Dhukun dikutip dari infoselebritis.com dari Instagram @nikeardilla.fansgariskeras yang diunggah pada hari Sabtu 26 September lalu.

Rupanya, Melly kesurupan almarhum Nike Ardilla, Penyanyi kelahiran 27 Desember 1975 ini marah ketika orang-orang mencoba membantu Melly tersadar dan mengeluarkan Nike, Bahkan ia memberikan pesan yang mengejutkan.

Jangan usir Nike dong Om, kan cuma ngasih tahu kalau Nike itu kecelakaan bibir robek kepala pecah dan Nike akhirnya meninggal, kasih tau dong sama si X kalau Nike tidak terima sama dia saat nonton konser Jannet Jackson di Singapura, Ucap almarhum Nike diceritakan oleh Deddy Dhukun.

Melly Kenang Nike Ardilla :

Melly Goeslaw merupakan sahabat dari mendiang Nike Ardilla.

Cerita tersebut baru diungkap setelah 25 tahun Nike Ardilla meninggal dunia, Hingga saat ini, Melly masih tetap mengingat orang yang berjuang dengannya di industri hiburan, Istri Anto Hoed tersebut juga beberapa kali mengunggah momen di masa lalu ketika berpose dengan sang sahabat.

Misalnyasala pada 10 September 2018 lalu, Ketikan keduanya bergaya saling mejulurkan lidah, Gara-Gara lagu Bintang Dihati banyak yang DM ke saya, Tanya-tanya cerita saya sama sahabat saya ini, Terlalu banyak cerita perjalanan kami berdua, Kalau dibukukan gak habis empat buku kayaknya ucap Melly.

Melly melanjutkan bahwa ada dua hal baik yang ia temukan didalam diri Nike Ardilla, Pemilik nama lengkap Raden Rara Nike Ranadilla ini memiliki hobi belanja dan ia akan membagikan belanjaan tersebut pada kerabat.

Namun yang uniknya ialah, Nike akan mendapatkan sisaan dari belanjaannya tersebut, Tak hanya itu, Nike juga tidak pernah mematok Honor jika diminta untuk bernyanyi.

Saya gak heran namana harum sampai sekarang karena hatinya sangat baik dan cantik, Dimanapun maneh ayuna aku sangat rindu tulis Melly Goeslaw pada Nike Ardilla dengan emotikon menangis.

Melly Goeslaw Kesurupan Nike Ardilla Sampaikan Pesan Mengejutkan

 

https://www.instagram.com/nikeardilla.fansgariskeras/?utm_source=ig_embed