Banyak Rahasia, Ini Fakta MV Lovesick Girls Blackpink

Info Selebritis – Blackpink akhirnya merilis video musik untuk lagu Lovesick Girls ada di full album pertama mereka berjudul The Album, pada hari Jumat, 2 Oktober 2020. sepanjang tahun 2020 setelah peringkat single How You Like That dan Ice Cream (feat. Selena Gomez).

Selain merilis The Album, YG Entertainment juga memiliki video klip dari lagu tersebut menggunakan Lovesick Girls di YouTube Blackpink mereka. Dengarkan lagu yang di daftarkan oleh Jisoo dan Jennie.

Berikut adalah favorit dari MV Blackpink Lovesick Girls. Penasaran apa sih? Berikut artikelnya.

Arti Lagu Lovesick Girls – Blackpink

Blackpink mengungkapkan jika lagu “Lovesick Girls” yang berima upbeat dengan mempunyai lirik yang menyedihkan. Musik yang di ciptakan oleh Teddy Park, 24, Brian Lee, Leah Haywood, R.Tee, David Guetta, dan salah satunya, Jennie.

Selain itu, Jennie dan Jisoo juga ikut berpartisipasi di lirik bersama Teddy Park, Loren, dan Danny Chung. Lagu Lovesick Girls sendiri menceritakan seorang gadis tentang kehilangan dan merindukan cinta karena terjebak dalam sakit yang mendalam.

Dalam jumpa pers The Album, Jisoo berharap lagu Love Lovesick Girls dapat menjadi sumber kekuatan bagi para wanita yang lain di luar sana, akibat sakit hari karena cinta.

“Ini adalah lagu yang memperlihatkan pesan penuh harap bagi para wanita yang terus terluka dalam hubungan namun siap untuk mencari cinta yang baru. Banyak orang yang senang dengan lagu Lovesick Girls, “kata Jisoo, dikutip dari KpopHerald pada Jumat, 2 Oktober 2020.

Klip video Lovesick Girls diambil di Outdoor dan Indoor

Kemudian untuk videonya sendiri, pemilihan lokasi pengambilan gambar bervariasi karena dilakukan di dalam ruangan dan di luar ruangan. Mulai dari lahan super luas, atap gedung, tempat parkir, hingga set di dalam studio.

Kemudian Blackpink menampilkan dua sisi berbeda dalam video klip Lovesick Girls. Ada konsep Black yang mengusung gaya swag layaknya rock star. Dan Pink yang menunjukkan transformasi drastis dimana para member terlihat imut dengan nuansa pastel.

Kemampuan akting anggota Blackpink ditampilkan dalam video klip Lovesick Girls

Berbeda dengan sebelumnya, keempat anggota Blackpink ini ditantang untuk menunjukkan kemampuan akting mereka dalam video musik Lovesick Girls. Tak sekadar menunjukkan kegembiraan, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di tantang untuk melakoni rangkaian adegan emosional. Termasuk perasaan frustasi, menangis, hingga marah.

Kita bisa melihat Jennie beradegan dengan seseorang di dalam mobil. Mantan kekasih Kai EXO itu berhasil memperlihatkan ekspresinya saat sedang marah dan berteriak. Diikuti oleh Lisa yang mabuk asmara, idola asal Thailand ini tertangkap basah melakukan adegan mesra dengan seorang pria yang merupakan produser The Black Label bernama Loren.

Sama seperti anggota lainnya, Jisoo mengungkapkan rasa frustrasinya dengan berlari di jalan raya. Dia juga memiliki adegan di bawah percikan air, membasahi seluruh tubuhnya. Dan adegan paling ikonik dari MV Lovesick Girls adalah saat Rose terisak-isak menangis di bathtub berisi air hitam.

Cerita menarik di balik pembuatan klip video Lovesick Girls

Ada cerita menarik di balik pembuatan video klip Lovesick Girls. Ternyata adegan dimana Jisoo dan Rose sama-sama harus berurusan dengan air. Terungkap bahwa Jisoo menggigil karena air dingin. Namun Rose merasakan hal yang berbeda, yaitu beradegan di dalam bathtub.

“Aku berakting di bathtub dan memiliki banyak emosi. Untung airnya hangat seperti sedang di spa, “kata Rose, saat menjelaskan adegan tersebut.

Sementara itu, Jisoo mengaku terlihat sangat kaku saat adegan disiram air dalam video klip Lovesick Girls. Ini karena airnya sangat dingin.

‘ Dalam adegan MV, aku harus berada di dalam air dengan air yang sangat dingin. Aku gemetar. Adegan aku adalah yang terakhir saat kamu melihatku, aku sangat kaku di MV, ‘ jelas Jisoo.

Pembagian Part Menyanyikan lagu Lovesick Girls

Terakhir, pembagian waktu bernyanyi untuk setiap member Blackpink di lagu Lovesick Girls juga terbilang seimbang. Jisoo dan Rose sukses menonjolkan vokal mereka di beberapa bagian. Begitu juga dengan Lisa yang selalu bisa membuat penggemarnya merinding karena lirik rap-nya.

Dan yang paling membahagiakan adalah, BLINK sebagai nama fandom Blackpink akhirnya bisa mendengar Jennie nge-rap lagi. Selama ini, sang idola lebih sering kedapatan menyanyi part daripada nge-rap. Namun untuk lagu Lovesick Girls, pembagian untuk rapper Lisa dan Jennie sama saja atau simbang.

Sedangkan Album tersebut berisi total delapan lagu yaitu How You Like That, Ice Cream (feat Selena Gomez), Pretty Savage, Lovesick Girls, Crazy Over You, Love to Hate Me, You Never Know, dan Bet You Wanna berkolaborasi dengan Cardi B Album ini berhasil memecahkan 1 juta kopi penjualan pre-order.