Rey Bong Gak Kuat Kalau Sandrinna Michelle Ngambek

Info Selebritis – Rey Bong dan Sandrinna Michelle sukses membuat gemas penonton dengan aktingnya di sinetron Dari Jendela SMP.

Rey Bong Gak Kuat Kalau Sandrinna Michelle Ngambek

Tak banyak yang tau ternyata Rey dan Sandrinna sudah bersahabat sejal kecil.

Keduanya telah saling mengenal sejak tahun 2013, Dalam wawancara terbaru Rey Bong mengungkapkan jika banyak perubahan dari sosok Sandrinna.

Lantas apakah Rey Bong semakin kepincut dengan pesona Sandrinn Michelle?Mari kita simak artikel berikut ini.

Rey Bong Gak Kuat Kalau Sandrinna Michelle Ngambek :

Kepiawaian aktng Rey Bong dan Sadrinna Michelle yang mampu membangun chemistry dalam adegan manis di sinetron, Ini pun mengungkapkan kekagumannya pada Sandrinna soal pola hidup sehatnya.

Dia orangnya sehat banget, Pola makan, Pola hidupnya sehat banget, kalau dibandingkan sama gue sih jauh berbeda lah ucap Rey Bong, Di kutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada hari Jumat 02 Oktober 2020.

Dia makannya sayuran, Soalnya mami sama papa aku tuh soal kesehatan nomor satu ucap Sandrinna Michelle.

Lebih Suka Sandrinna Tampil Natural :

Rey Bong Gak Kuat Kalau Sandrinna Michelle Ngambek

Rey Bong dan Sandrinna Michelle sudah bertemu sejak tujuh tahun lalu, Kala itu keduanya terlibat proyek sinetron bersama namun batal tayang, Hingga akhirnya dipertemukan saat remaja di sinetron Dari Jendela SMP.

Telah mengenal sejak masih kecil, Tentu cowok kelahiran tahun 2005 ini tahu kebiasaan wanita berusia 13 tahun tersebut, Jadi dari kecil ini Sanndrina uah jago make-up gak heran juga sih ngeliat tiap pagi ada ri ruang make-up ucap Rey.

Lebih lanjut, Rey Bong mengungkapkan banyak perubahan yang terjadi pada diri Sandrinna, Namun untuk soal penampilan, Pemain film Si Doel Anak The Movie ini mengaku jika dirinya menyukai Sandrinna tampil natural.

Dari mata aku pribadi sih, Aku lebih suka (Sandrinna ) gak pake Make-Up tampil natural saja, Tapi ketika diharuskan apa emang harus diharuskanpake make-up bagus-bagus juga ucap Rey.

Gabisa Ngambek Lama :

Rey Bong Gak Kuat Kalau Sandrinna Michelle Ngambek

Pemilik nama asli Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda ini mengungkapkan jika dirinya tak bisa lama-lama berantem dengan wanita blasteran Amerika tersebut.

Hal itu lantaran, Rey dan Sandrinna dituntut menjadi pasangan muda romantis di sinetron, Rey pun menceritakan pengalamannya kala itu ketika sedang ngambek dengan Sandrinna.

Ada nih suatu saat kita lagi slek nih lagi ngambek-ngambekan , Terus adengannya harus romance pas take tuh kayak yaudah ini kerja, Terus pas selesai gue bilang yaudah jangan ngambek-ngambekjab deh gue gak kuat ucap Rey Bong pada Sandrinna.

Nama Rey Bong dan Sandrinna Michelle kini semakin melambung usai berperan sebagai Joko dan Wulan di Sinetron Dari Jendela SMP, Tak heran banyak netizen yang menjodoh-jodohkan Rer dan Sandrinna di kehidupan nyata.