Archie Lyndhurst Meninggal di Usia 19 Akibat Penyakit Misterius

Info SelebritisArchie Lyndhurst anak aktor kawakan Inggris Nicholas Lyndhurst meninggal dunia.

Archie Lyndhurst Meninggal di Usia 19 Akibat Penyakit Misterius

Kabar duka ini tersiar ke publik pada 1 Oktober 2020 waktu Inggris, Kepergian Archie Lyndhurst mengejutkan keluarga hingga sahabat karena meninggal pada usia muda yakni 19 tahun.

Dikabarkan, Archie Lyndhurst meninggal karena sebuah penyakit, Namun ternyata, Archie Lyndhurst ditemukan meninggal seminggu sebelumnya, Mengapa demikian? Simak artikel selengkapnya.

Archie Lyndhurst Meninggal Dunia :

Archie Lyndhurst Meninggal di Usia 19 Akibat Penyakit Misterius

Kabar duka datang dari dunia akting Inggris, Negri Ratu Elizabeth II harus kehilangan potensi aktor muda mereka yitu Archie Lyndhurst, Archie Bjorn Lyndhurst adalah anak dari Nicholas Lyndhurst yang lahir pada tahun 2000.

Archie Lyndhurst meninggal dunia di usia yang relatif muda yaitu 19 tahun, Kepergian Archie Lyndhurstmengejutkan keluarga dan teman temannya hingga para penggemar, Pasalnya Archie Lyndhurst diketahui tidak memiliki riwayat penyakit kronis.

Kabar meninggalnya Archie Lyndhurst terus tersebar ke publik pada 1 Oktober 2020 kemarin, Namun usut punya usut kematiannya telah terjadi pada 22 September 2020 atau lebih dari seminggu setelah kabar ini menguak.

Meninggal Karena Penyakit Misterius :

Archie Lyndhurst Meninggal di Usia 19 Akibat Penyakit Misterius

Kabar meniggal aktor seri So Awkward ini bukan diumumkan olehnya Nocholas Lyndhurst atau sanak keluarga, Melainkan CBBC, Tempat produksi seri yang dibintangi oleh Archie.

Kami sangat menyesal harus memberi tahu kalian bahwa Archie Lyndhurst yang dengan begitu brilian memerankan Ollie di So Awkward di CBBC, Dengan sangat sedih meninggal setelah sakit sebentar.

Archie akan sangat dirindukan oleh semua yang bekerja dengannya, dan oleh semua penggemar yang tertawa bersama dengan Ollie di acara itu tutur pihak CBBC dilansir People pada Jumat 2 Oktober 2020.

Walau demikian, CBBC tidak memberikan penjelasan lengkap mengenai penyakit yang dideritanya Archie Lyndhurst, Sama halnya dengan keluarga Archie yang masih bungkam, Sangat berduka dan dengan hormat meminta privasi kata orang tau Archie Lyndhurst dari BBC.

Aktor Muda Berbakat :

Archie Lyndhurst Meninggal di Usia 19 Akibat Penyakit Misterius

Selain karyanya di So Awkward, Archie juga mengisi suaranya untuk video game Final Fantasy XIV : Heavensward dan memainkan versi lebih muda dari karakter Jack Whitehell dalam komedi BBC Bad Educaton.

Jack Whitehall berduka atas mendiang lawan mainnya dalam sebuah unggahan di Instagram, menulis bahwa dia telah bertemu Archie hampir sepuluh tahun yang lalu ketika dia pertama kali memerankan aktor tersebut dalam film pendek yang dia tulis.

Komedian itu kemudian bekerja dengan Archie dalam sebuah film komedi khusus sebelum merekrutnya untuk Bad Education.

Setiap kali saya bekerja dengan Archie dia sama bergairah, murah hati dan sempurna, dia dicintai oleh semua orang di lokasi syuting, Dia tidak akan pernah dilupakan, Saya merasa sangat hancur kerena dia telah pergi tetapi saya juga merasa sangat diberkati telah bertemu dengan nya ucap Jack Whitehall from People.

Unggahan Terakhir Archie Lyndhurst :

Archie Lyndhurst Meninggal di Usia 19 Akibat Penyakit Misterius

Layaknya orang pada umumnya, Archie juga memiliki akun Instagram. Ia memiliki akun Instagram dengan nama @archie_lyndhurst yang memiliki 28,1 ribu pengikut.

Unggahan terakhirnya yakni pada 2 Juni 2020, Archie mengunggah foto warna hitam dengan caption tautan di bio, Sementara itu ia juga pernah menyinggung kehidupan yang selalu diiringi oleh senyuman.

Tidak peduli dimana kehidupan membawaku, Temukanlah dengan senyuman, Tulis Archie Lyndhurst pada 6 Mei 2020 lalu.

Kini unggahan terakhirnya dipenuhi oleh ucapan duka dan doa dari berbagai kalangan, Sealamt jalan Archie Lyndhurst.Archie Lyndhurst Meninggal di Usia 19 Akibat Penyakit Misterius