Eksis Menjadi Vokalis Noah, Ariel Kubur Cita-Cita Arsiteknya

Info Selebritis- Memulai karir sejak menginjak bangku kuliah sebagai seorang musisis Indonesia, bukan hal mudah bagi Ariel Noah untuk menjadi sepopuler seperti sekarang ini. Pasalnya, ia harus memilih fokus pada satu tujuan, akibatnya ia harus mengubur dalam-dalam cita-citanya untuk menjadi seorang Arsitek.

Dikutip dari 3Podshow yang dibawakan oleh salah satu komedian Soleh Solihudin, komedian itu menanyakan apa saja hal yang ingin ia lakukan namun sudah tidak bisa lagi dilakukannya sekarang ini. Lantas Ariel membalas bahwa ia memiliki keinginan yang sudah sejak dulu diimpikan bahkan menjadi cita-citanya yang sekarang ini sudah tidak bisa dilakukannya lagi. Kata-kata yang muncul pertama kali dari mulut Ariel adalah menjadi seorang Arsitek.

Namun Ariel mengatakan bahwa ia sebenarnya sempat menjalani kuliah selama dua semester di Universitas Katolik Parahyangan, tetapi ketika sedang proses promo album kompilasi Peterpan ia harus di DO dari kampusnya tersebut.

“Pada semester dua itu duah mulai promo-promo album kompilasi Peterpan, jadi terpaksa harus fokus pada salah satu. Mungkin komunikasinya tidak lancar sama dekan, jadi gak ada cuti dulu. Jadi kayak langsung yaudahlah gak dilanjutin deh.”, ucap Vokalis Noah ini.

Selain cita-citanya menjadi Arsitek,hal yang harus dikorbankan Ariel sekarang ini adalah keinginannya untuk menjadi musisi luar negeri.

Ariel mengutarakan bahwa ia sangat ingin untuk berkarier di luar negeri, dan sekarang ini ia diberikan pilihan antara Amerika atau Inggris, ia lebih memilih untuk menjadi musisi Inggris tepatnya di London. Untuk mencapai impiannya tersebut Ariel rela untuk menyamar sebagai pelajar hingga menjadi tukang cuci piring disana.

Tetapi pemikiran itu hanya terlintas saja di pikirannya saat ia masih berada di band Peterpan. Saat di Noah, ia merasa bahwa ia tidak bisa lagu untuk melakukan hal itu karena ada sebuah tanggung jawab besar yang ada dipundaknya sekarang ini.

“Sepertinya kurang tanggung jawab kalau gua cabut ke luar negeri sekarang ini, gue, Lukman dan David sudah mempunyai komitmen bersama yang harus di pertanggung jawabkan.”, tutup Ariel.