Ayu Ting-Ting di Temani Cowok Saat Foto Keluarga

Info SelebritisCalon Lelaki Ayu Ting Ting akhirnya nongol juga di sesi foto keluarga Ayu Ting ting.

Ayu Ting-Ting di Temani Calon Lelakk Saat Foto Keluarga

Ayu Ting Ting akhir-akhir ini santer digosipkan sudah punya pacar lagi. Bukan hanya untuk pacaran, melainkan dikabarkan akan menjadi calon suami. Kabar itu tentu bikin publik penasaran siapa sosok pria yang berhasil menaklukkan hati padangdut satu ini.

Apalagi Ayu Ting Ting sempat menolak beberapa artis cowok mulai Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi. Nah, ia malah muncul dengan cowok yang belum banyak dikenal publik. Ini terlihat dari foto yang beredar di media sosial.

Ayu Ting Ting tampak ditemani seorang cowok saat foto bareng keluarganya saat momen perayaan ulang tahun sang ibu, Umi Kalsum. Bak sudah punya pasangan masing-masing, Ayu bersama cowok itu dan adiknya juga menggandeng sang pacar.

Sontak foto yang kini sudah dihapus dari akun mereka itu sempat membuat netizen kepo dengan sosok cowok di samping Ayu Ting Ting. Tak sedikit yang menduga itu adalah calon suami Ayu Ting Ting.

Owalah ini pacarnya Ayu duga netizen, Calon Ayu kayaknya tambah netizen. Kok sama ya pikiran kita say, kok jadi kepo sama cowok di sampingnya Ayu ya. komentar netizen lain calon Ayu akhirnya nongol juga celetuk yang lain.

Ayu Ting-Ting di Temani Calon Lelakk Saat Foto Keluarga

Meski bukan publik figure, netizen sepertinya merestui hubungan Ayu Ting Ting semisal itu benar pacarnya, Ayu Ting ting mendapatkan calon idamannya, Sepertinya calonnya tersebut orang nya sederhana dan baik, Semoga Ayu Ting Ting bahagia.

Foto dan screenshot komentar netizen-netizen di atas pun diunggah ulang akun gosip infoselebritis.com pada Minggu (4/10/2020), Tapi fotonya udh dihapus ya??? Hmmm untung netijen gercep screenshot, Fans langsung menduga duga nih. Apakah apakah? tulis akun gosip itu.

Namun di kolom komentar akun gosip infoselebritis.com, tak sedikit yang jadi mencibir Ayu Ting Ting, Mereka mengingat pernyataan Ayu Ting Ting dan keluarga yang dinilai sangat beda jauh dengan kenyataannya.

Yah diapus lah setelah posting baru inget kalau depan wartawan pernah ngebual jodoh anaknya orang jauh di luar negri tapi yang keposting malah kayak jodoh dr luar nagrek.

Komentar netizen, Oh ini toh yang dibilang makcum calon mantunya yg katanya BULE ya selamat dah asal jangan cuma jdi tameng ja cuma buat ngehebohin media dan para netizen.

Soalnya yg udah2 ja setiap merayakan ultah undang lelaki special, kek dlu robipurba, sma si didi riyadi, eh taunya cuma dijadiin tameng ja, Komentar lainnya.