Gemar Bermain Game, Ariel Noah : Semakin Hidup Sendiri, Semakin Sering

Maniakgame.org- Selain menjadi sosok musisi terkenal, Ariel NOAH juga merupakan penggemar dunia game kecintaannya tersebut terlahir sejak dirinya masih kecil sampai sekarang.

Namun karena dulu ada orangtua yang melarang bermain terlalu lama, Ariel Noah tidak bisa puas untuk bermain dan mendalami lebih jauh tentang game. Sekarang ini saat Ariel sudah dewasa dan hidup sendiri, Ariel bisa bermain game dengan puas.

“Wah, suka banget. Pas masih kecil gak bisa terlalu sering main karena dihukum kalau keseringan ya. Makin hidup sendiri. makin sering main juga,” ucap Ariel di kanal Youtube 3PodShow milik komedian, Soleh Solihun.

Selain masalah waktu, Ariel kini sudah memiliki alat untuk bermain game dengan puas. Dari uang hasil kerjamua sendiri, vokalis Noah ini bisa membeli komputer dan semua alat game lainnya yang dibutuhkannya.

Kecintaannya pada dunia game membuat Ariel Noah untuk membuat sebuah klub e-sports. Sudah berdiri sejak 2003 sebagai sebuah komunitas, Ariel memutuskan untuk menjadikan komunitasnya tersebut naik ke satu tingkat diatasnya dengan membuat sebuah klub e-sports setelah melihat perkembangan e-sports yang berkembang pesat di Indonesia. Klub nya tersebut diberikan nama The Pillars dan sekarang ini memiliki tiga divisi.