Raffi Ahmad Belum Memiliki Niat Pensiun Menjadi Artis

InfoSelebritis- Nama Raffi Ahmad muncul menjadi salah satu selebriti yang sukes, mengawali karir sebagai model pada tahun 2000-an, sekarang ini karirnya sangatlah melejit. Saat ini ia populer sebagai aktor, pembawa acara, hingga pebisnis.

Raffi mengaku suatu hari nanti ia ingin menjadikan pekerjaan sebagai sebuah hobi semata. Namun sekarang ini, pria 33 tahun itu mengungkapkan belum memiliki keinginan untuk pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal itu ia lontarkan pada saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu kemarin.

“Gue pengen syuting itu menjadi suatu hobi, ketika pengin syuting ya syuting, enggak ya enggak, pengen kerja untuk kesenangan aja. Tapi sekarang belum niat pensiun, jadi tidak bisa”ucap Raffi.

Ia menyebutkan, sering belajar dari para artis-artis senior sebagai acuannya. Seperti halnya Deddy Corbuzier, ia belajar bahwa ketika sudah menjadi seorang mentalist terkenal dan punya jam terbang tinggi, harus berhenti dan bekerja di bidang lain untuk tetap memiliki penghasilan tetap.

“Kayak lu nih, udah di atas saat menjadi mentalist, pada puncak karir lu. Tapi lama-lama nanti kan bisa jadi mungkin kayak Pak Tarno aja. Jadi lu lompat ke bawah, disaat orang udah di atas kita cuma bisa mengenangnya,” tambah Raffi.

Ayah dari Rafathar ini mengaku meski sudah sukse seperti sekarang ini, belum saat nya untuk dirinya turun. Ia mengibaratkan dirinya sedang membuka keran-keran yang banyak, hingga saatnya nanti sudah merasa cukup ia baru akan berhenti.

“Gue nanti naik ke atas baru gue lihat sampai di sana mau ngapain dan mana yang terbaik buat gue. Baru nanti dipikir lagi mau dibenahi atau mau istirahat aja. Tapi ya memang kalau untuk stop sama sekali enggak bisa sih,” tutupnya.