Agnez Mo Beri Dukungan ke Najwa Shihab Usai Dilaporkan ke Polisi

Info Selebritis Najwa Shihab mendapatkan dukungan dari Agnes Mo.

Agnez Mo Beri Dukungan ke Najwa Shihab Usai Dilaporkan ke Polisi

Seperti diketahui bahwa Najwa dilaporkan kepolisi usai mewawancarai kursi kosong Mentri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

Di tengah masalah politik yang ramai diperbincangkan tak banyak yang tahu bahwa Agnez Mo kembali membuat bangga Indonesia di jagat International, Pelantun lagu Fuckin Boyfriend ini berhasil masuk menjadi nominasi dalam penghargaan MTV Euro Music Awards 2020, Ingin tau berita selengkapnya?ayo simak terus Artikel nya.

Agnez Mo Dukung Najwa Shihab :

Agnez Mo Beri Dukungan ke Najwa Shihab Usai Dilaporkan ke Polisi

Agnez Mo mendukung Najwa Shihab yang saat ini menuai sorotan usai mencoba mengundang Mentri Terawan Agus Putranto, Pada Selasa 29 September 2020 lalu.

Najwa mengunggah video YouTube yang menampilkan bahwa ia sedang wawancara kursi kosong karena Menteri Terawan tak kunjung datang, Aksinya ini menuai beragam reaksi dan ia di laporkan oleh Relawan Jokowi Bersatu ke Polda Metro Jaya.

Beberapa unggahan Najwa yang lain juga kerap dikomentari karena perilakunya yang berani, melihat hal itu Agnez Mo tampak memberi semangat pada Najwa.

Perempuan 34 tahun mengomentari unggahan Najwa pada Jumat 02 Oktober 2020 yang berpose dengan mengenakan kain batiki, Agnez melayangkan emoticon hati berwarna putih yang langsung dibalas dengan emoji hati berwarna merah.

Agnez dan Najwa pernah berbagi derita soal pernikahan di awal Februari lalu, kala itu pemilik lengkap nama Agnez Monica Muljoto ini curhat karena sering ditanya kapan menikah sedangkan ia sendiri sanagat santai akan hal tersebut, Kedekatan ini yang membuat Agnez Mo dan Najwa kerap mendukung satu sama lain dalam berkarier.

Pro dan Kontra :

Agnez Mo Beri Dukungan ke Najwa Shihab Usai Dilaporkan ke Polisi

Selain Agnez bebeera selebriti lain juga ikut mendukung aksi Najwa ini, Mereka menyerukan bahwa Najwa mewakili suara masyarakat yang penasaran dengan keberadaan Menteri Terawan.

Komenter dari warganet, Maju kan tulis Jerome Polin, Tim Mbak Nana ssahut Andika Pratama.

Namun, beberapa diantaranya juga tidak setuju dengan perilaku ibu satu anak tersebut. Pasalnya, negara sedang menghadapi pandemi virus corona (COVID-19) dan Najwa dianggap mencari sensasi.

Dilansir dari Viva, wawancara kursi kosong tersebut melukai hati Relawan Jokowi Bersatu. Polda Metro Jaya juga menolak laporan tersebut dan dilimpahkan ke Dewan Pers. Sedangkan, Najwa sendiri belum tahu persis pasal yang dituduhkan.

Stop deh cari sensai Mbak di tengah pandemi Mbak Nana, Negara lagi cari cara keluar dari krisis janganlah ditambahin gaduh, Wawancara yang Anda lakukan terkesan menyudutkan pihak tertentu ujar warganet.

Cari sensasi untuk naikkan rating, Timpal pengguna Instagram lain.

Agnez Mo Bikin Bangga :

Agnez Mo Beri Dukungan ke Najwa Shihab Usai Dilaporkan ke Polisi

Agnez Mo kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, Perempuan yang dekat dengan Raphel Maitimo ini masuk dalam nominasi MTV Europe Music Awards 2020 dengan kategori Best Southeast Asia Act, Dia meminta para penggemat untuk mendukung dengan cara vote di laman yang di tentukan.

Agnez akan bersaing dengan band pop Filiphina Ben&Ben, Benjamin Kheng dari Singapura, Jack dari Vietnam, K-Clique dari Malaysia dan Violette Wautier dari Thailand. Warganet Indonesia mengatakan kebanggaannya pada aktris berdarah Jerman dan Jepang ini.

Sebagai informasi, Agnez tiga kali masuk dalam nominasi MTV Europe Music Awards yaitu di tahun 2011, 2014, dan 2020, Sembari memberikan dukungannya kepada Najwa Sihab, Agnez Mo mendapatkan banyak doa agar menang di ajang tersebut.