Sang Istri Beli Resort di Bali, Anang Hermansyah : Super Sultan

InfoSelebritis- Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memang diketahui memiliki sejumlah aset-aset dalam bentuk properti di Bali, kini aset keduanya nampaknya segera bertambah. Ashanty dikabarkan memiliki ketertarikan untuk membeli salah satu resort mewah yang ada di Bali.

Keinginan tersebut bermula ketika Anang Hermansyah mengajak semua keluarganya untuk berlibur ke Bali dan menginap di sebuah resort mewah. Ashanty kemudian mengaku tertarik terhadap tempat tersebut kepada rekan bisnisnya, lantas obrolan tersebut berujung pada penawaran untuk membali salah satu resort mewah tersebut.

“Jadi mereka menawarkan, resort ini untuk kita ambil alih. Bunda jadi beneran pindah ke sini nih,” ucap Ashanty dalam kanal Youtube The Hermansyah A6.

Aurel Hermansyahpun turut berkomentar terkait hal ini, ibunya itu memang memiliki keinginan untuk menetap di Bali. Ashanty mengaku jatuh cinta pada keindahan alam yang ada di Pulau Dewata. Dari hanya sekedar keinginan, Ashanty pun benar-benar serius untuk membeli resort tersebut. Dalam suatu momen makan malam bersama keluarga besarnya, mereka membahas kemungkinan akuisisi resort itu.

Patut disayangkan, negoisasi pembelian resort itu tidak ditampilkan secara rinci dalam vlog tersebut. Namun, Anang menyatakan bahwa negosiasi sampai sekarang ini masih berjalan dengan mulus dan Ashanty hanya perlu melakukan proses pembayarannya saja.

Yang menjadi hal menarik adalah Anang terkejut dengan harga beli resort tersebut. Meski tidak menyebuatkan secara detail nominalnya, namun ia memberikan julukan kepada istrinya dengan sebutan “sultan karena transaksi resortnya itu.

“Super sultan dia, Asli sultan,” ucap Anang Hermansyah.