Sultan Dari Kecil, Rafathar Sumbang 40 Juta untuk Musisi Indonesia

Infoselebritis.com- Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berdonasi untuk musisi Indonesia yang terdampak pandemi virus corona yang melanda Indonesia sekarang ini. Putranya, Rafathar Malik Ahmad pun dididik untuk mengikuti jiwa dermawan kedua orangtuanya.

Sumbangan tersebut disalurkan melalui band NOAH. Mereka sebelumnya telah mengumpulkan donasi yang total terkumpul hingga 600 juta, untuk musisi Tanah Air yang terdampak pandemi virus corona. Salah sataunya melelang vinyl emas yang diemangkan oleh Raffi Ahmad seharga 260 juta.

Raffi dan Nagita kemudian berinisiatif untuk menambahkan uang 40 juta dari tabungan Rafathar agar jumlah donasi yang dikumpulkan NOAH secara keseluruhan genap 700 juta.

“Atas nama Rafathar? Genapin berapa? 40 juta? Jadi tambah 40 juta dari Rafathat,: ucap Raffi Ahmad.

Walau masih kecil, Rafathar memang diketahui sudah mempunyai tabungan yang fantastis. Dikutip dari vlog pada kanal Youtubenya pada bulan Maret lalu, pernah membocorkan jumlah saldo rekening Rafathar yakni sejumlah 160 juta.

Raffi Ahmad kemudian meminta doa dari personel NOAH agar segera diberikan momongan lagi sebagai adik Rafathar. “Mohon doanya biar Rafathar cepat punya adik lagi,” kata Raffi.