Ibunda Pinkan Mambo Telah Meninggal Dunia Mengidap Penyakit Paru-Paru.

Info SelebritisIbunda Pinkan Mambo Deetje Syarif meninggal dunia pada hari Kamis 08 Oktober 2020 pukul 17:45 WIB.

Ibunda Pinkan Mambo Telah Meninggal Dunia Mengidap Penyakit Paru-Paru.

Mantan duet Maia Wstianty ini pun menceritakan kronologi meninggalnya ibunda tercintanya.

Kepergian sang ibu Bukan dikarenakan COVID-19 namun dalam kesempatan ini pinkan membeberkan fakta sebenarnya terkait penyakit yang diderita sang ibunda, Jika kondisi kesehatan ibunya memang sudah memburuk beberapa tahun belakang ucap Pinkan Mambo.

Berikut fakta-fakta meninggalnya ibu Pinkan Mambo.

Ibunda Pinkan Sakit Sudah Lama :

Ibunda Pinkan Mambo Telah Meninggal Dunia Mengidap Penyakit Paru-Paru.

Kabar duka datang dari penyanyi Pinkan Mambo, Deetje Syarif sang ibunda meninggal dunia pada 08 Oktober 2020, Pinkan menceritakan jika sang ibunda memiliki Riwayat penyakit paru-paru yang telah lama di deritanya sejak sang ibu menikah.

Jadi mamah itu meninggalnya sekitar jam 17:45 Sore karena mama itu sakit paru-paru sudah lama, Dari dia nikah dulu udah sakit paru-paru ucap Pinkan Mambo dilansir darikanal YouTube Indosiar pada Hari Sabtu 10 Oktober 2020.

Meninggal karena Serangan Jantung :

Ibunda Pinkan Mambo Telah Meninggal Dunia Mengidap Penyakit Paru-Paru.

Kepergian sang ibunda tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi Pinkan Mambo, Pelantun lagu Kekasih Yang Tak Di Anggap itu pun mengungkapkan jika sang ibu meninggal karena sakit paru-paru yang menjalar ke jantung.

Terus ditambah sakit paru-paru sudah lama jadi bukan COVID-19 ya ibu saya negatif, Ibu saya meninggalnya terkena serangan jantung, Pada Paru-parunya itu menimbulkan ke jantung kata suster ucap Pinkan Mamboo.

Dirawat Oleh Pinkan Mambo :

Ibunda Pinkan Mambo Telah Meninggal Dunia Mengidap Penyakit Paru-Paru.

Janazah ibu Pinkan Deetje Syarif sudah dimakamkan di Tempat Pemakanam Umum (TPU) Parung, Jawa Barat pada hari Jumat 09 Oktober 2020, proses pemakamannya itu dihadiri Keluarga besar Pdan kerabat dekat, Jenazah Deetja Syarif dimakamkan berdekatan dengan kediamannya.

Pinkan Mengenang Ibunda :

Ibunda Pinkan Mambo Telah Meninggal Dunia Mengidap Penyakit Paru-Paru.

Pinkan tak kuasa menahan tangis saat mengenang jsa sang ibunda yang mana menjadi salah satu orang yang mendukung kariernya, Juri ajang kontes Pop Academy ini juga menceritakan jika sang ibunda sosok yang tidak bisa diam dan memiliki tingkat percaya diri yang tinggi.

Mama suka mimpi-mimpi kayak nanti kamu duet sama Mariah Carey, gini gitu ucap Pinkan Mambo, Mama tuh orangnya PD (Percaya Diri) nya luar biasa, Aku aja gak ada apa-apanya sama dia dan Mama itu orangnya aktiv banget udah kayak demonstran, Pokoknya udah lebih dari artis, Aku sampe lemas banget, Ucap Pinkan tak kuasa menahan tangis.

Firasat :

Pinkan Mambo dan suaminya sudah memiliki firasat, Bahkan sampai anaknya Reza Reza turut merasakan sang bunda akan menghembuskan nafas terakhirnya di karena kondisi ibunya yang sudah sering sakit-sakitan.

Ada sih feeling hari-hari terakhir gitu, Dia tuh sudha sesak nafas udah bilang gak kuat, Tiga hari terakhir gitu aku liat kayaknya yaudah tuhan aku ikhlas, pas mama mau pergi kerumah sakit itu aku udah feeling, Anak aku juga berasa ada angin, Suami aku juga ngerasa kalau ada angin itu firasat kalau ada yang mau meninggal ucapnya.

Tetangga pernah bercerita bahwa ternyata Sang bunda sudah pernah mimpi jika dirinya berada di dalam kuburannya sendiri
Bahkan Hal itu diketahui Pinkan dari tetangganya yang mendapat pesan WhatsApp dari sang ibu sebelum meninggal dan tetangganya bercerita kepada Pinkan.

Mama mimpi WA ke tetangga cs nya dia eh neng aku serem banget mimpi aku dikubur ada bambu-bambu aku sendirian, Aku dikasih makan sama anak aku yang sudah meninggal benar-bener pohon belakangnya pohon bambu ucap Pinkan saat dilansir dari Kanal YouTube CumiCumi.

Kini Pinkan Mambo hanya bisa mengenang kebaikan dan kebaikan sang ibu Deetje Syarif.