Nikita Willy dan Indra Priawan Gelar Pernikahan 16 Oktober 2020 !

Info Selebritis – Nikita Willy terpaksa menunda pernikahannya dengan Indra Priawan, setelah Pemprov DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB karena meningkatnya para penderita Corona di Ibu Kota.

Usai mengadakan pengajian di kediamannya, rencananya Nikita Willy dan Priawan akan menggelar acara pernikahan pada akhir pekan ini. Hal tersebut di ungkapkan ibunda Indra Priawan, Karlina Damiri yang hadir dalam acara tersebut.

“Insya Allah (pernikahan) dalam Minggu ini,” katanya ketika ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Sementara itu ditempat yang sama, tante dari Nikita Willy, Rina Dianatri Rafinos menjelaskan bahwa keponakannya akan menikah pada tanggal 16 Oktober 2020.

“Dilihat hayo, iya (tanggal 16 Nikita menikah),” ujarnya.

Sesuai adat Minang, Sumatra Barat, sebelum acara pernikahan Nikita Willy menggelar malam Bainai. Di mana nantinya tangan Nikita Willy akan dihiasi oleh tumbukan halus daun inai sebelum melepas status lajangnya.

“Paling ada malam Bainai itu aja. Malam Bainai baru resepsi,” ujar Rina Dianatri.

Doa dipanjatkan Rina buat keponakannya yang sebentar lagi akan melepas status lajang. Ia berharap pernikahannya untuk pertama dan terakhir dan dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah.

“Doanya semoga anak ku diberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H pernikahannya. Dan setelah melalui hari pernikahan semoga diberi keluarga yang samawa langgeng sampai surganya Allah,” kata Rina.