Sah! Indra Priawan Resmi Menikah Dengan Nikita Willy

Info Selebritis – Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada hari ini Jumat, 16 Oktober 2020. Pasangan pengusaha dan selebritis televisi itu akhirnya hanya menjalin akad nikah di kediaman Nikita, Jakarta Timur.

Terlihat sangat kental suasana tradisional Minangkabau atau Padang di hari bahagia Nikita Willy dan Indra Priawan yang di selenggarakan hari ini. Mengikuti adat, Indra Priawan mendapatkan gelar kehormatan dari keluarga Nikita yaitu Sultan Pangeran. Berikut penjelasannya.

Indra Priawan Mendapat Gelar dari Keluarga Nikita Willy

Indra Priawan akhirnya resmi mempersunting pujaan hatinya Nikita Willy, dengan mengusung tradisi dari Nikita yakni Minangkabau atau Padang. Indra dan Nikita tampak begitu memukau dalam balutan busana merah.

Mengikuti adat, setelah akad nikah, prosesi dilakukan dengan penyematan gelar mempelai pria. Indra Priawan rupanya mendapat gelar kehormatan. Demikian disampaikan perwakilan keluarga Nikita Willy.

Ia mengungkapkan, pihak keluarga Indra tidak diharuskan memanggilnya dengan gelar tersebut. Namun hanya keluarga Nikita Willy yang harus menyapa Indra Priawan dengan gelar tersebut.

‘ Kami telah memberikan gelar kepada menantu tercinta kami, yang nantinya gelar ini harus dipanggil oleh mempelai wanita. Keluarga besar Indra tidak perlu memanggilnya. Kakaknya Nikita kah yang harus memanggilnya ‘ kata salah satu pria.

Gelar yang disematkan pada Indra Priawan ialah Sultan Pangeran. Jadi sekarang namanya Indra Priawan Djokosoetono Sultan Pangeran. Ia pun berharap seluruh keluarga Nikita Willy dengan senang hati menerima gelar Indra.

“Gelar ini kami sampaikan dengan sangat bangga. Sekarang Indra bergelar Sultan Pangeran. Untuk selama-lamanya, Indra Priawan Djokosoetono Sultan Pangeran. Semoga kami bisa dengan senang hati menerima nama ini. Amin yrb,” kata pernyataan keluarga.

Selamat Indra Priawan

Indra Priawan yang mendengar gelar tersebut sepertinya tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Indra yang biasanya terlihat dingin langsung tersenyum senang sambil memandangi istri di sebelahnya.

Indra Priawan kini resmi menyandang gelar Sultan Pangeran setelah menjadi suami Nikita Willy. Dalam prosesi akad nikah, Indra memberikan mahar fantastis berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat dan seperangkat alat sholat.

Akibat pandemi COVID-19, acara pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat dekat. Hadir pula tamu dari artis seperti Anjasmara dan Rezky Aditya yang memenuhi undangan tersebut.

Suasana pernikahan juga mengharukan karena paman Nikita Willy, Nelson Syamsir yang menikahkan Nikita dengan Indra tak bisa menahan air mata saat membacakan ijab. Tapi syukurlah, akad nikah berjalan dengan baik. Indra Priawan dengan satu tarikan nafas dan lantang membacakan ijab kabul dan akhirnya resmi menjadi suami Nikita Willy.