Boy William Disebut Sebagai Kreator Konten Terkaya Kedua Setelah Atta Halilintar, Bagaimana Reaksinya??

Info Selebritis – Selain dikenal sebagai aktor dan presenter, Boy William juga dikenal sebagai kreator konten alias Youtuber. Melihat aksinya di program “Nebeng Boy” sering kali dibahas oleh para warganet. Khususnya ketika mobilnya ditebengi oleh Presiden Jokowi.

Makin rajin menggugah konten dengan konsep yang beragam, kanal Youtube Boy William sering kali dialiri sponsor. Pundi-pundi bintang film Dimsum Martabak dan Di Balik 98 menggembung.

Boy William saat ini tengah membangun rumah dikawasan elite Gading Serpong Tangerang. Hal ini terungkap di video “Gila, Rumah Boy William Kayak Hotel Bintang 5 di Bali, Mewah Bgt!” yang mengudara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (16/10/2020).

 

Beberapa menit setelah masuk ke rumah, Melaney Ricardo berseloroh, “Tadi sudah gue bilang kan, Boy William ini salah seorang YouTuber nomor dua paling kaya setelah Atta Halilintar.”

Mendengar ujaran ini, Boy William malah syok. “Ngaco, informasi dari mana? Ha ha ha!” Melaney Ricardo menyahut, “Amini saja dulu.” Boy William tersenyum dan menjawab, “Amini saja? Gue mah biasa-biasa saja.”

Melaney Ricardo tampak syok melihat piano putih yang berada di sisi ruang keluarga. Mendekati alat musik itu, ia memberi tahu, “(Piano) ini saja seharga mobil guys.” Boy William memberi tahu bahwa rumah ini dibangun ibunya.

Boy William membangun hunian sendiri di samping rumah mewah tersebut. Aktor kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991, ini menyebut rumahnya kelak harus cozy dan bikin betah. Rupanya ia bukan tipe yang gemar keluar rumah.

“Gue tipe orang yang suka pesta tapi dirumah. Gue pingin punya rumah yang cozy. Jadi gue rencananya akan kombinasikan rumah ini disambung dengan taman ke rumah yang dibangun nyokap jadi nantinya kita tinggal menyeberang saja,” ia menjelaskan.

Hal lain yang menarik dari kediaman Boy William yakni boneka beruang raksasa. Rupanya, boneka yang terletak di sofa itu pemberian mantan pacar adik Boy William.

“Ini kisahnya dulu adik gue almarhum punya mantan, terus sayang kan mau ditaruh di mana (bonekanya). Ya sudah akhirnya taruh di sini saja. September tahun lalu (ia meninggal) karena kecelakaan lagi naik motor di Yogyakarta,” pungkasnya.

Kepergian sang adik pukulan berat bagi Boy William dan keluarga. Boy William ingat betul, kali pertama mendengar kabar itu ia tak bisa menangis saking berupaya menjaga perasaan orangtua yang syok.