Kehidupannya Terlihat Sangat Sempurna, Momo Geisha Rupanya Pernah Alami Trauma Berat !

Info Selebritis – Kehidupan yang dijalani Momo Geisha saat ini nyaris sempurna dan jadi inspirasi banyak orang. Keluarga kecil yang harmonis dan bergelimang kekayaan, seolah menjadi impian semua orang kini terjadi pada Momo Geisha.

Tapi kesempurnaan hidup belum didapat oleh Momo Geisha. Ia masih menyimpan penyesalan yang terjadi di masa lalunya sebelum meraih sukses seperti saat ini. Penyesalan itu diungkapkan Momo Geisha kepada sahabatnya, Jennifer Arnelita.

Bersama Jennifer Arnelita, Momo Geisha membicarakan tentang penyesalan hidupnya di saluran YouTube miliknya dengan judul “KENAPA MOMO SEDIH DAN NANGIS??? || WITH JENNIFER ARNELITA“, yang tayang 16 Oktober 2020 lalu.

Membahas banyak hal seputar kehidupan Momo Geisha yang bergelimang harta usai menikah. Jennifer sempat lontarkan pertanyaan yang tak terduga.

“Terlepas dari karier, mungkin banyak yang pengin tahu tentang more Momo, private life-nya Momo. Ada nggak sih dalam sepanjang karier kamu, kamu berjuang dari awal, sampai akhirnya kamu achieve ada di momen ini, ada momen penyesalan kamu nggak? Apa sih yang kamu sesali dalam hidup kamu?” tanya Jennifer Arnelita.

Berusaha nahan air mata, Momo Geisha mengaku yang hendak menangis pun menjawab, “Aku itu menyesal di saat nggak bisa ngobrol banyak waktu almarhum bapak tiada.”

Lebih lanjut, Momo Geisha menyampaikan alasannya, “Pertama, beliau pergi tiba-tiba. Aduh, nggak mau (nangis). Masa’ jadi serius gini ya? Ya, dia pergi tiba-tiba dan waktu itu kan kita udah persiapkan dia untuk pergi perjalanan rohani ke tanah perjanjian terus kebetulan waktu itu kita lagi liburan di Jepang.”

“Memang waktu beliau nggak ada, dia sendirian gitu. Jadi kayak itu yang membuat aku sampai sekarang apa ya, jujur aku punya trauma. Kayaknya aku sulit sih mengungkapkannya di sini. Cuma intinya kepergian itu membuat aku punya trauma, karena dia pergi tiba-tiba,” Momo Geisha mengisahkan.