Ulang Tahun Pernikahan yang Ke-7, Ruben Onsu Ingin Tambah Momongan

Info Selebritis – Pasangan suami istri yang terkenal dengan keharmonisannya Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-7 pada hari kamis lalu. Ruben Onsu mengaku ingin menambah momongan, namun hal tersebut ditolak oleh Sarwendah dan Betrand Peto.

Ruben Onsu berharap siapa tahu dikehamilan selanjutnya ia akan memperoleh anak laki-laki dari Sarwendah. Dengan begitu Betrand Peto akan mempunyai teman bermain dirumah.

“Ada (keinginan tambah momongan). Ya, kalau satu lagi cowok terakhir jadi you punya teman,” beri tahu Ruben Onsu kepada putranya. Betrand Peto berkukuh pada pendiriannya.

“Ah enggak. Ai (sudah) punya teman Thalia dan Thania,” sahutnya. “Bunda kan sudah janji sama ai enggak ada gitu-gitu, enggak ada,” imbuh Betrand Peto sambil menoleh ke arah Sarwendah.

Menanggapi keluhan Betrand Peto, Sarwendah mengingatkan suaminya bahwa ia telah berjanji untuk punya 3 anak saja.

“Kalau seandainya Bunda hamil bagaimana? You doain apa enggak?” seloroh Ruben Onsu. Belum sempat Betrand Peto menjawab, Sarwendah menyela dengan keluhan, “Nyusuin saja baru selesai…”

Betrand Peto diam untuk berpikir sejenak. Beberapa detik kemudian ia berubah pikiran karena ia berpikir kalau kelahiran merupakan sebuah karunia. Dan tentu saja karunia tersebut harus diterima dengan sukacita oleh semua keluarga.

“Noh, kalau ai enggak doain, ini adik ai. Tapi kalau ai doain, aduh… Enggak, Thalia Thania mau enggak? Terserah ayah bunda deh kalau mau punya anak lagi yang penting ai terima-terima saja,” ujarnya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk “Spesial dari Onyo untuk 7 Tahun Pernikahan Ayah dan Bunda” yang dipublikasikan di kanal YouTube The Onsu Family.

Sebelumnya, Ruben Onsu mengenang moment pernikahan dengan Sarwendah di Bali, 22 Oktober 2013. Tanggal 22 Oktober sengaja dipilih Ruben karena bertepatan dengan tanggal kelahiran ibunda Ruben.

“Kenapa memilih tanggal itu karena beliau enggak mungkin hadir karena sudah tidak ada. Tapi ai menikah di tanggal ulang tahunnya (untuk mengingat almarhum di hari bahagia ai),” pungkas Ruben Onsu.